• 16 April 2024 16:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

HARCILNAS Adira Finance Periode Maret Telah Diumumkan

HARCILNAS Adira Finance Periode Maret Telah Diumumkan
.

Jusuf Erianto yang tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut.”Saya merasa kaget dan senang, karena saya tidak pernah menyangka bahwa saya bisa menjadi salah satu pemenangnya, terlebih hadiah utama yaitu pelunasan seluruh cicilan” ujar Jusuf senang.

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin.

Konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.

Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

.

Back


HARCILNAS Adira Finance Periode Maret Telah Diumumkan

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca