Hino Resmikan Diler Di Pangkalan Bun Dengan Fasilitas 3S

Advertisements

Lensautama.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) main distributor truk dan bus Hino asal Jepang, berhasil meraih prestasi terbaik pada pada Maret 2019 ini. Hino Indonesia meraih penjualan sebanyak 3.038 unit selama bulan maret 2019.

Untuk terus mendukung perfoma penjualan yang baik ini, HMSI mendukungnya dengan peningkatan diler – diler termasuk pada hari ini HMSI bekerja sama dengan PT Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan dealer dengan fasilitas terbaru di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Sebelumnya diler ini hanya memiliki fasilitas penjualan, kini diler Hino Pangkalan Bun sudah terdapat fasilitas yang lengkap untuk perawatan dan juga suku cadang atau Diler 3S (sales, service, spare part).

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan “Bahwa Pangkalan Bun memiliki potensi pasar yang cukup potensial, baik untuk penjualan maupun servis purnajual. Dengan fasilitas terbaru ini akan menjadi pilar perusahaan untuk menjalankan program yang berpusat pada produk, jaringan purnajual, dan suku cadang dalam satu lokasi saja”.

Hino Pangkalan Bun terletak di Jalan A Yani Km 3.5, dibangun di atas tanah 5.600 meter persegi dengan luas bangunan 684 meter persegi. Bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang dua unit kendaraan Hino sehingga konsumen dapat langsung melihat dan melakukan tanya jawab dengan dipandu oleh sales counter yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.

.

Lanjut Halaman 2


Hino Resmikan Diler Di Pangkalan Bun Dengan Fasilitas 3S

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE