• 20 April 2024 03:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Ratusan Konsumen Tangerang Beli Motor Honda Dalam Sepekan

Ratusan Konsumen Tangerang Beli Motor Honda Dalam Sepekan

Lensautama.com – Konsumen Tangerang ‘serbu’ Honda Sport Motoshow 2019 di salah satu mall di Tangerang pada Sabtu, (27/04). Kegiatan yang berjalan sejak Selasa lalu ini dapatkan respon positif dari masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Terdata selama sepekan, ratusan unit sepeda motor Honda beragam tipe terjual.

Jajaran sport premium Honda hadir dalam Honda Sport Motoshow kali ini seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R, CB Verza 150, dan CRF150L. Tidak hanya sekedar memamerkan line up terbaik Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan juga berikan kesempatan pengunjung untuk merasakan langsung performa produk sport di area test ride yang tersedia.

“ Tingkat kepercayaan konsumen khususnya Tangerang terhadap produk Honda masih sangat baik. Selain produk berkualitas, kepercayaan ini juga ditunjang dengan faktor lainnya seperti layanan terbaik, layanan after sales maksimal dan sebagainya, “ jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, dalam sepekan Honda Sport Motoshow 2019 telah berhasil membukukan penjualan hingga 120 unit (all type).
.

Lanjut Halaman 2


Ratusan Konsumen Tangerang Beli Motor Honda Dalam Sepekan

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca