Hino Resmikan Diler Di Pangkalan Bun Dengan Fasilitas 3S

Advertisements

.

Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Untuk area servis, diler ini memiliki fasilitas 3 bay yang didukung oleh mekanik andal yang terlatih untuk menangani perbaikan dan perawatan kendaraan. Hino Pangkalan Bun juga dilengkapi dengan layanan mobile service yang disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan servis ditempat.

Penjualan Hino untuk area Kalimantan Tengah meraih market share sebesar 61.5% pada periode tahun 2018 lalu. Sementara itu untuk segment light duty truck, Hino New Dutro juga meraih market share 25.8%.

Hino sendiri selalu mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia, dimana bisnis customer menjadi orientasi no 1 bagi pelayanan Hino. Dengan prinsip meminimalkan biaya kendaraan dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan sehingga waktu bekerja kendaraan menjadi optimal.

“Dengan fasilitas yang baru ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen untuk mendapatkan layanan secara menyeluruh mulai dari penjualan hingga perawatan dan suku cadang sehingga terus terjaga kendaraan bisnis pengusaha di Pangkalan Bun” tutup Hiroo Kayanoki
.

Back


Hino Resmikan Diler Di Pangkalan Bun Dengan Fasilitas 3S

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: