• 19 April 2024 19:43

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

DFSK Glory 580 Jadi Kontribusi Terbesar Sokonindo Automobile

DFSK Glory 580 Jadi Kontribusi Terbesar Sokonindo Automobile

Lensautama.com –  DFSK Glory 580 catatkan penjualan yang positif di tahu 2018 ini. Dengan penujualan sebanyak 1.222 unit mobil secara wholesale di sepanjang tahun 2018 kemarin, Glory 580 berikan kontribusi yang terbanyak untuk Sokonindo Automobile.

Seperti diketahui, DFSK Glory 580 baru dilepas kepasaran sekitar pertengahan di tahun 2018 kemarin. Walaupun masih baru diluncurkan, akan tetapi penjualannya cukup berhasil. Hal ini menunjukan Glory 580 telah diterima masyakat di tanah air.

“Glory 580 baru penjualan di pertengahan tahun 2018. Unit Glory 580 wholesale-nya 614 unit,” ujar PR & Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane D.B.

Untuk lebih meningkatkan penjualannya, DFSK akan terus membuka diler baru agar lebih dekat dengan masyarakat sekaligus lebih memperkenalkan DFSk. Akan tetapi, Anne enggan membeberkan perihal berapa dealer yang akan dibuka di tahun 2019 ini, dan daerah masa saja.  “Yang pasti akan bertambah. Kami akan menambah di kota-kota besar provinsi,” ujar Anne lebih lanjut.

Glory 580 didesain untuk memberikan rasa nyaman kepada pengemudi dan penumpangnya. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen urban, bodi Glory 580 memiliki banyak desain yang melengkung untuk memberikan kesan mewah. Desain lampu depan yang ramping dan elegan, serta ban dengan velg aluminium bernuansa two-tone juga turut memberikan kesan elegan.

Glory 580 dilengkapi dengan fitur lampu Daytime Running Lamp tipe LED yang ditambah dengan fitur Keyless Entry, fitur Parking Camera dan Radar, dan sebagainya. Hal ini menjadi standar kendaraan pada segmen kendaraan yang sama.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca