• 29 Maret 2024 05:58

Hyundai Siapkan MPV Murah Pesaing Avanza Dan Xpander

BySyaidah Azahra

Jan 16, 2019 #Hyundai, #qxi
Hyundai Siapkan MPV Murah Pesaing Avanza Dan Xpander

Lensautama.com – Toyota Memiliki New Avanza dan New Veloz, lalu Mitsubishi memiliki Xpander yang berhasil menarik minat masyarakat di Indonesia. Ternyata, diluar itu, ada pabrikan dari negeri Gingseng, Korea yang juga memiliki mobil dengan kategori low MPV loh. Hyundai pun memiliki mobil di segmen tersebut.

.

Di kutip dari auto.ndtv.com, (15/01) Hyundai tengah menyiapkan peluncurkan  QXi di India. Kehadiran Hyundai QXi ini diharapkan dapat menopang penjualan dari hyundai. Menggunakan bahan bakar yang bisa diHyundai Siapkan MPV Murah Pesaing Avanza Dan Xpanderpilih konsumen, bensin ataupun solar, pilihan dua jenis transmisi yakni manual dan matik, dan rencananya mobil ini dibekali mesin 1.5 liter, 1.2 liter dan kapasitas mesin terkecil 1.0 liter yang bakal dilengkapi dengan turbocharged.

.

Mobil Korea ini tengah diuji coba di India, bahkan di beberapa negara lain Hyundai juga sudah melakukan uji jalan buat mobil terbarunya tersebut.  Hyundai diperkirakan akan meluncurkan di India sekitar pertengahan 2019, meskipun belum ada berita resmi tentang hal itu.

.

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca