• 27 Juli 2024 15:08

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Aksesoris Baru, Tampilan Nissan Kicks Lebih Menggoda

ByGladis Zahra

Feb 11, 2017

LensaUtama.com – Sukses mengawali debut perdananya yang fenomenal di Brazil tahun lalu, Nissan Kicks yang bakal jadi ancaman bagi kompetitor crossover lainnya seperti macam Honda HR-V ini dipastikan siap meramaikan bursa roda empat Amerika Latin.

Tidak cukup dengan model biasa, automaker asal Negeri Sakura tersebut bahkan mempersiapkan seri spesial Nissan Kicks dengan sentuhan beberapa aksesori.

Terdapat beberapa perangkat aerodinamika seperti spoiler depan, sideskirt, diffuser belakang dengan sentuhan warna perak, serta spoiler belakang duduk manis di ujung atap.

Aksesori lain yang turut menunjang penampilan Nissan Kicks meliputi moulding samping dengan warna sesuai bodi, transverse bars di atap, talang air di jendela samping, dan knalpot berlabur chrome.

Untuk urusan performa, Nissan Kicks versi Brazil memboyong mesin bensin HR16DE berkapasitas 1.6 liter disematkan pada transmisi CVT yang mampu menghembuskan tenaga hingga 114 PS dan torsi puncak 152 Nm.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca