• 29 Maret 2024 12:22

Inilah Idola Para Bikers Sangid Sang Idola MC

ByYudi Atmaja

Feb 11, 2017

 

LensaUtama.com – Jika kita ngomongin Bikers menang tidak ada habisnya, apa lagi sama Mc yang paling gokil. Siapa yang tidak mengenal Sang Idola MC Pastinya para bikers sudah mengenal sosok pria ini. Ia biasa konyol bila memandu acara bikers. Sang Idola adalah MC yang membuat ramai dan menggoyang perut Bro and Sist terjungkal tertawa saat memandu acara Iven Bikers atau pun yang lain.

Itulah yang terlihat oleh jurnalis kami ketika bertemu dengan nya di sebuah Iven Bikers maupun aparael, Sang Idola terus melantunkan chit-chat-cit-cutnya hingga bikers yang hadir pun terfokus dengan MC Sang Idola itu.

Pria ini bernama Alpha. Gayanya yang songong dan konyol merupakan ciri khas Sang Idola MC. Ketika Sang Idola MC ini maju dipanggung, seakan para bikers pun menyambut dengan senyuman dan menunggu-nunggu agar Sang Idola MC tersebut.Lalu yang menjadi pertanyaan di sini, sejak kapan sih Sang Idola MC ini memainkan cit-cat-cit-cut alias cuap-cuapnya? Ternyata ia menjadi MC sejak dirinya sekolah di STM.

“Awalnya dari acara-acara RT atau RW. Waktu terus berjalan sampai bangku kuliah,” kata Sang Idola MC yang ditemui Jurnalis kami saat acara Bikers.

Namun dari ngocehnya RT dan RW tersebut, ia bisa melalangbuana karena ocehannya itu. Dan banyak pula pengalaman yang ia raih selama ia menjadi MC. Namun pengalaman tersebut hanya menjadi kenangan yang tak mungkin ia lupakan, kini nama Sang Idola MC sudah berkibar di dunia Bikers dan lain lain.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca