• 18 April 2024 08:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kopdar Wajib Agya Ayla SoliDaritas

Kopdar Wajib Agya Ayla SoliDaritas
Lensautama.com – Puluhan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadati  Lokasi Wisata Wana Griya yang bertempat di Ciseeng Bogor. Mobil-mobil ini merupakan milik komunitas yang bernama Agya Ayla SoliDaritas atau bisa disingkat AASD. Sejumlah orang-orang berseragam kuning hitam tampak berseliweran dilokasi acara.
Beragam kegiatan dilakukan oleh AASD, antara lain saling bertukar pengetahuan tentang mesin dan aksesoris mobil khususnya Agya dan Ayla, ramah tamah, bertukar pengalaman, dan yang tak kalah penting yaitu saling mempererat kekeluargaan.
Disamping itu juga acara kopdar wajib ini sedang membahas apa yang menjadi program kegiatan di 2019 salah satunya rencananya yaitu pada bulan April 2019 AASD akan melaksanakan peringatan HUT ke-1. Selain itu juga mereka sedang membahas akan melaksanakan bhakti sosial serta acara safety Driving di tahun 2019, dan beberapa kegiatan setahun ke depan.
Keluarga Agya Ayla SoliDaritas makin bertambah besar setelah kehadiran 4 anggota baru. Kehadiran anggota baru langsung disambut dengan hangat oleh anggota lain. Ketua Agya Ayla SoliDaritas Om Mahmud yang biasa dipanggil ‘Ade’ langsung menempelkan stiker ID pada member baru tersebut.

“Jadikanlah kita sebagai pelopor keselamatan berkendara dan menjadi duta wajib mentaati peraturan lalu lintas,” pesan Om Ade pada keempat member baru.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca