• 19 April 2024 22:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

INDONESIAN DRIFT COMMUMITY (IDC) Tampilkan “DRIFT CAMP go to SUPER DRIFT”

drift community

LensaUtama.com – Bertempat di Area parkir BSI Square, Bekasi Ajang coaching clinic serta practice dimaksudkan untuk mendukung acara Kejurnas Drifting yaitu SUPER DRIFT dimana para drifter yang sudah siap dengan mobil driftnya bisa mencoba disini, misalnya untuk setting kaki, suspensi, mesin, dll.

DRIFT CAMP ini juga terbuka untuk drifter-drifter lainnya yang tidak mengikuti Kejurnas bisa latihan disini dari yang mulai bener2 belajar dari nol disini tempatnya untuk pembibitan atau regenerasi drifter hingga drifting di Indonesia tidak “mati suri” lagi.

Pada practice ini banyak diikuti oleh drifter-drifter Pro dan Rookie yang sehingga dapat bertukar pikiran atau diskusi berbagi ilmu dan pengalaman semua tentang all about drift. Sampai hari ini sudah terdaftar yang akan ikut berjumlah 47 drifter, jumlah yg cukup banyak untuk sebuah Coaching clinic & Practice Drifring.

Loading mobil drift bisa dilakukan dari hari Sabtu/8 April 2017 dari sore Jam 15:00 WIB atau pada hari Minggunya/9 April 2017 mulai jam 07:00 – 09:00 WIB, dengan koordinasi lapangan diatur oleh Teguh, kemudian dilanjutkan dengan Breifing oleh Amroe Wahyudi 09:00 – 09:30, Soal Practice Drifting oleh Denny Pribadi jam 10:00 dan coaching clinic oleh Drifter Pro dilanjutkan practice hingga 17:00.

DRIFT CAMP kali ini disuguhkan dengan kondisi track semi speed bisa untuk yang baru belajar drift hingga untuk drifter Rookie maupun Pro. Adapun sesi latihan jg dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice. Pada DRIFT CAMP yg lebih kekeluargaan dan akrab sehingga Drift Star dapat dengan senang hati bisa bertanya pada Drifter2 Pro bagaimana teknik-teknik drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki2.

INDONESIAN DRIFT COMMUMITY juga berterima kasih kepada TOTAL OIL, GT RADIAL, PRESTONE, FERODO, KRATINGDAENG, NGK BUSI, HTJRT, PALAZO, ISC dan BSI yang selalu ikut mendukung dan mensupport acara yang sarat dengan kegiatan positif ini, para sponsorships melihat kegiatan ini sebagai bentuk upaya konsisten untuk terus mengembangkan drifting di Indonesia, terutama pembibitan dan regenerasi drifter agar bisa terus makin bertambah maju sehingga dpt menghasilkn drifter2 yang berkulitas dan mampu berlaga di event2 berkelas Nasional maupun Internasional.

drift community
drift community

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca