Jalankan Usaha Makin Nyaman, Hino Luncurkan Paket Premium Untuk Konsumen GIIAS 2024

Jakarta – PT Hino Finance Indonesia (HFI) menghadirkan promo menarik di GIIAS 2024. HFI meluncurkan Paket Premium, sebuah solusi pembiayaan inovatif yang menggabungkan pembelian unit Hino dengan layanan perawatan berkala dalam satu paket.

Paket ini dirancang khusus untuk pengusaha kecil dan menengah yang menginginkan ketenangan pikiran dan kemudahan dalam mengelola armada mereka.

Paket Premium tersedia untuk dua seri truk Hino yaitu Hino 300 Series dan Hino 500 Series, dengan pilihan tenor angsuran yang fleksibel mulai dari 12 hingga 48 bulan, dimana pelanggan dapat menyesuaikan Paket sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Markus Panjaitan, Marketing Direktur HFI mengatakan, membangun dan mengembangkan bisnis membutuhkan dedikasi dan kerja keras. Di Hino, kami memahami bahwa waktu dan sumber daya sangat berharga bagi pelanggan.

“Kami menghadirkan Paket, solusi terpadu yang membebaskan pelangan dari kekhawatiran terkait kepemilikan sekaligus dengan perawatan armada” Ujar Markus

Paket dari Hino Finance Indonesia menawarkan berbagai keuntungan bagi para pelanggan seperti:

  • Garansi Lebih Panjang: Dapatkan garansi hingga 120.000 KM (tambahan 20.000 KM dari garansi reguler) untuk komponen mesin, transmisi, dan diferensial, memberikan ketenangan pikiran ekstra bagi Anda.

  • Pembayaran Perawatan Tanpa Uang Tunai: Nikmati kemudahan pembayaran perawatan tanpa perlu repot membawa uang tunai.

  • Perawatan Berkualitas: Dapatkan perawatan terbaik di seluruh dealer resmi Hino di Indonesia, dengan suku cadang asli dan ditangani oleh mekanik ahli.

  • Nilai Jual Kembali Tinggi: Jaga nilai jual kembali armada Anda dengan paket perawatan yang lengkap dan terdokumentasi.

  • Hemat Biaya: Hemat hingga sekitar 28% dibandingkan dengan biaya perawatan reguler.

Dapatkan Paket Premium dengan mudah di Hino Finance Indonesia, solusi pembiayaan terpercaya dari Hino dan nikmati berbagai keuntungan yang diberikan. Untuk informasi lebih lanjut dan bagaimana mendapatkan program Paket Premium HFI di GIIAS 2024, pelanggan dapat mengunjungi booth Hino di Hall 1, ICE BSD City Tangerang, selama gelaran GIIAS berlangsung pada tanggal 18-28 Juli 2024.

Komentar pembaca