• 29 Maret 2024 22:20

Pamulang Timur Rayakan HUT Yang Ke-37

ByYudi Atmaja

Mei 25, 2017

LensaUtama – Kelurahan Pamulang Timur kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, merayakan hari jadi kelurahan ke 37 diawali dengan upacara yang dipimpin langsung lurah Pamulang Timur.

Dihadiri seluruh Staf Kelurahan, RW se kelurahan Pamulang Timur dan RT sekelurahan Pamulang timur dan ibu PKK sekelurahan mengikuti upacara dengan hikmat untuk mengingatkan warga Pamulang Timur bahwa hingga saat ini sudah 37 tahun Kelurahan Pamulang Timur berdiri.

“Meminta kepada para staf kelurahan meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan memberi layanan prima kepada masyarakat sehingga pelayanan semakin baik dan masyarakat menjadi puas, sudah 37 tahun sudah kelurahan Pamulang Timur berdiri dan sudah berubah semua sarana dan prasarana menjadi lebih baik”, Ucap Rahmat Hidayat, S.Ap, Lurah Pamulang Timur.

“Suatu keharusan saat ini bagi kita untuk memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat yaitu layanan prima dan semoga Kelurahan Pamulang Timur melalui hari jadinya yang ke 37 semakin meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas sehingga masyarakat Pamulang Timur dapat terlayani dengan baik”, Ucap H. Deden Juardi, S. Sos, Camat Pamulang.

Dalam acara tersebut turut hadir dari unsur Babinsa dan Babinkabtibmas dan tokoh masyarakat Pamulang Timur untuk menghadiri acara hari jadi  Kelurahan Pamulang Timur yang ke-37.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca