• 27 Mei 2024 01:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Cold Chain Expo 2024

Jakarta- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), siap mendukung pertumbuhan bisnis cold chain dengan berpartisipasi sebagai satu-satunya distributor kendaraan niaga dalam ajang Indonesia Cold Chain Expo 2024 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tanggal 8-11 Mei 2024.

Pada pameran tersbut Mitsubishi Fuso menyediakan “Full Support Solution”, yang akan memudahkan setiap konsumen untuk memasuki pasar cold chain. Keikutsertaan KTB pada pameran ini turut mempertegas Mitsubishi Fuso sebagai pemimpin penjualan kendaraan niaga di Indonesia.

Full Support Solution merupakan layanan terintegrasi dari FUSO yang membantu konsumen dalam mempersiapkan kendaraan dan karoseri pendingin, dukungan perawatan penuh, dan Runner Telematics sebagai aplikasi monitoring real time untuk pengoperasiannya. Konsumen dapat memilih skema kontrak dengan opsi penggunaan pengemudi yang sudah terlatih.

Duljatmono,Sales and Marketing Director KTB mengatakan, Mitsubishi Fuso berterima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan truk Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan niaga di industri rantai dingin. Dengan demikian, Mitsubishi Fuso mendapatkan banyak informasi dan kesempatan dalam mempelajari industri tersebut dari pelanggan.

“Industri rantai dingin di Indonesia tengah berkembang pesat. Kualitas Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan niaga dapat menunjang kelancaran bisnis, sekaligus faktor penentu di pasar tersebut” Ujarnya

Mitsubishi Fuso terus memberikan dukungan yang tepat sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan membentuk tim khusus bernama “Team Cool” yang berkolaborasi dengan mitra leasing rekanan, Dipo Star Finance (DSF) sejak 2022.” kata Duljatmono

Team Cool juga siap melayani konsumen yang ingin memantau refrigerator box di truknya secara real-time. Tim ini menyediakan solusi sistem telematika Runner 3.0 dengan sensor khusus yang disiapkan untuk industri rantai dingin.

Selain itu, Team Cool juga memiliki solusi “Full Support” bagi konsumen yang ingin memulai bisnis rantai dingin, tapi tidak ingin memiliki unit dengan pemeliharaan sendiri.

Pada pameran Indonesia Cold Chain Expo, pengunjung dapat belajar dengan mudah dan cepat tentang solusi terbaru bagi bisnis rantai dingin mereka. Team Cool siap memberikan dukungan khusus untuk menunjang kelancaran bisnis konsumen.

Untuk konsumen dan pengunjung dapat melakukan observasi langsung unit FUSO Canter 71 dengan Runner 3.0 di Indonesia Cold Chain Expo 2023. Dengan demikian, konsumen dapat memperoleh informasi yang akurat, lengkap dan tepercaya terhadap produk Mitsubishi Fuso sebagai mitra nyata dan tepat di industri rantai dingin.

“Mitsubishi Fuso terus memberikan dukungan yang tepat untuk mendukung kesuksesan bisnis secara berkelanjutan sesuai dan sesuai kebutuhan konsumen. Dengan demikian, Mitsubishi Fuso dapat menjadi armada andalan bisnis sejati di industri rantai dingin” jelas Duljatmono

“Kami menyediakan Full Support Solution sebagai layanan lengkap mulai dari pembelian unit chassis dan karoseri, pembiayaan pembelian unit, perawatan unit, hingga aplikasi pemantauan kendaraan yang bisa membantu bisnis cold chain di Indonesia” ungkap Aji Jaya, Direktur Sales & Marketing Division PT KTB

Melalui acara cold chain ini, Mitsubishi Fuso menawarkan beberapa solusi sebagai “Andalan Bisnis Sejati”.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca