• 28 Mei 2024 06:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pemerintah Kabupaten Bogor

Jakarta – Living World, pusat perbelanjaan dengan konsep “Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment” yang dikembangkan oleh PT Sahabat Kota Wisata di mana merupakan perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land, berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor menghadirkan para Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kabupaten Bogor di area Atrium Lantai Ground Living World Kota Wisata Cibubur pada periode 1-31 Mei 2024.

Resmi hadir di area Timur Jakarta dan Bogor sejak Maret 2024, Living World Kota Wisata Cibubur dirancang untuk menjadi lebih dari sekadar tempat berbelanja, tetapi juga menjadi destinasi favorit bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan, mendapatkan hiburan, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tidak hanya itu saja, operasional Living World Kota Wisata Cibubur juga dirancang dengan nilai-nilai keberlanjutan, seperti pada kesempatan ini menghadirkan UMKM Kabupaten Bogor dalam upaya untuk mendukung pemberdayaan UMKM dan menggerakan perekonomian daerah, khususnya di Kabupaten Bogor.

Theresia Setiadjaja, Direktur Operasional Living World Kota Wisata Cibubur mengatakan, dengan bangga kami menghadirkan UMKM Kabupaten Bogor di Living World Kota Wisata Cibubur untuk masyarakat di area Timur Jakarta, Bogor, dan sekitarnya. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk turut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan mendukung pemberdayaan UMKM.

“Harapannya, dengan kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bogor dan dukungan Pendopo, kegiatan ini dapat memperluas akses UMKM ke pasar modern serta mendorong masyarakat untuk lebih mencintai dan bangga dengan buatan lokal” ujarnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca