• 15 April 2024 21:49

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

MG VS HEV

Jakarta – MG Motor Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran MG VS HEV, kendaraan hybrid pertamanya yang merepresentasikan kombinasi antara kecepatan dan efisiensi tanpa kompromi.

Sebagai bagian dari perayaan “Charge Up The Future, Charge Up The Nation” yang bertepatan dengan 100 tahun MG dalam merevolusi lanskap otomotif global, MG VS HEV menegaskan posisi MG sebagai pemimpin dalam elektrifikasi otomotif Indonesia.

Dalam sebuah acara peluncuran yang spektakuler di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading 3, MG tidak hanya menjadi simbol visi MG untuk masa depan yang lebih hijau, tetapi juga menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Dengan mengumumkan harga yang sangat menarik dan sangat terjangkau bagi konsumen Tanah Air sebesar Rp 389 juta, MG Motor Indonesia tidak hanya menegaskan komitmennya untuk bersaing di pasar mobil hybrid domestik, tetapi juga memperluas aksesibilitas terhadap kendaraan ramah lingkungan bagi konsumen Indonesia.

Langkah ini membawa dampak yang signifikan dalam mendorong adopsi kendaraan beremisi rendah di Indonesia, sekaligus memperkuat posisi MG sebagai pemimpin dalam elektrifikasi otomotif nasional.

Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia menyatakan, sebagai SUV hybrid pertama dari MG di Indonesia, MG VS HEV tidak hanya menjadi tambahan baru dalam lini produk, tetapi juga mewakili titik balik penting dalam evolusi industri otomotif Tanah Air.

“Setelah sukses merengkuh pasar dengan kendaraan EV murni seperti MG 4 EV dan MG ZS EV yang diminati konsumen dalam negeri dan diproduksi secara lokal, MG kembali mengukuhkan posisinya sebagai game changer dengan meluncurkan MG” ungkapnya

“Kendaraan ini bukan sekadar jawaban atas permintaan pasar; MG VS HEV adalah cerminan dari visi dan komitmen MG dalam menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan dan efisien” Ujar Donald

“MG VS HEV menawarkan lebih dari sekadar kendaraan hibrida biasa; kendaraan ini menjanjikan keseimbangan sempurna antara performa tinggi dan efisiensi energi, sesuai dengan tuntutan pasar yang semakin berkembang dan kesadaran akan pentingnya keselarasan dengan lingkungan” jelasnya

MG tidak hanya fokus pada performa dan desain tetapi juga pada keselamatan dan teknologi yang komprehensif.

MG VS HEV dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk 6 SRS Airbags, teknologi pengereman canggih seperti ABS dan EBD, dan sistem Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang membantu menjaga tekanan ban dalam kondisi optimal.

“Kami di MG Motor Indonesia bangga mempersembahkan MG VS HEV, SUV hybrid pertama kami di Indonesia. Kendaraan ini tidak hanya tentang mobilitas, tapi juga tentang komitmen kami untuk lingkungan. Dengan MG VS HEV, kami membawa visi untuk masa depan berkendara yang lebih hijau” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director.

“Dengan peluncuran MG VS HEV, kami tidak hanya menghadirkan produk baru, tetapi juga membawa harapan untuk masa depan yang lebih bersih. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang unik, menggabungkan performa dan efisiensi, sambil menjaga bumi pertiwi kita” pangksnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca