• 15 April 2024 21:58

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GWM Perkenalkan NEV Experience Center, Dealer Pertama Melayani Pelanggan di Area Mall

NEV Experience Center

Jakarta – GWM Indonesia merayakan tonggak sejarah baru dalam industri otomotif dengan meresmikan kehadiran dan beroperasi secara penuh di Indonesia. GWM membawa dua SUV premium, GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV yang dilengkapi dengan teknologi Hybrid Vehicle terkini.

Setelah mendapat sambutan hangat sejak diperkenalkan tahun lalu, kini kedua kendaraan ini hadir lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia. Hal ini juga semakin memperkuat komitmen GWM Indonesia dalam mendukung Transisi New Energy Vehicle dan posisinya untuk bersaing di industri otomotif Indonesia.

Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia mengatakan, kami sangat senang dan bangga karena pada hari ini, setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya GWM secara resmi hadir di pasar otomotif Indonesia.

“Kami menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi ujung tombak industri kendaraan global yang sadar lingkungan. Untuk itu, GWM membawa 3 (tiga) pilar globalnya ke Indonesia, yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience yang selaras dengan gaya hidup mobilitas masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi terdepan dalam segala hal” ungkapnya

“GWM hadir membawa strategi matang, dan jangka panjang serta nilai-nilai yang diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama bilateral antara Tiongkok dan Indonesia. Saat ini, GWM memimpin dalam hal keunggulan teknologi di industri otomotif dengan menghadirkan teknologi canggih yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dari segi keamanan dan kenyamanan yang menjadi fokus utama dalam pengembangan produk kami” kata Herlijoso

“Dalam proses menentukan model mobil yang tepat untuk pasar Indonesia, kami telah melakukan penelitian dan survei yang mendalam, terutama mengingat masyarakat Indonesia yang masih menunjukkan preferensi terhadap mobil konvensional dibandingkan kendaraan listrik murni” jelas Rendi Radito, Sales & Network Director, GWM Indonesia.

“Kami hadir dengan solusi inovatif, yaitu mobil hybrid berteknologi mutakhir, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati keuntungan dari dua dunia dengan menggabungkan teknologi listrik yang ramah lingkungan dengan kenyamanan dan keandalan mobil konvensional” tambahnya

Kami percaya bahwa langkah ini tidak hanya sesuai dengan preferensi masyarakat, tetapi juga mendukung transisi menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan di Indonesia” tamba Rendi

Selain menghadirkan dua unit SUV andalannya, GWM Indonesia memperkenalkan NEV Experience Center pertama di Indonesia. Dealer yang berlokasi di Ground Floor, Lobby 3A Pondok Indah Mall 1 ini telah beroperasi sejak 12 Maret 2024.

NEV Experience Center menjadi dealer modern pertama di kawasan pusat perbelanjaan dan berfungsi sebagai hub bagi pelanggan dan penggemar otomotif untuk terlibat dengan inovasi kendaraan energi baru dan bertukar ide dalam membangun solusi energi baru.

Dealer GWM berikutnya akan segera dibuka di Tomang, menawarkan layanan 3S, dan akan menjadi standar jaringan dealer GWM yang akan segera merambah kota-kota besar di Indonesia.

GWM mengadakan pameran besar yang didirikan di PIM 1, PIM 2, PIM 3, dan Street Gallery mulai tanggal 21 Maret hingga 24 Maret 2024. Pengunjung dapat merasakan tingkat mobilitas baru dengan mengikuti test-drive yang disediakan oleh GWM Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca