• 15 April 2024 23:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Isuzu D-MAX Single Cabin

Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi kendaraan Isuzu di Indonesia di pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 pada 7-10 Maret di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Model yang menjadi unggulan, yaitu pick-up Isuzu D-MAX single cabin, sebagai bagian dari langkah #IsuzuTerusMenemani selama 50 tahun dalam sebagai kendaraan niaga yang sesuai dengan bermacam kebutuhan di Indonesia.

Yusak Kristian, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, keunggulan Isuzu D-MAX terbaru ini menggugah rasa penasaran dan bisa dilihat langsung pada pameran GIICOMVEC 2024. Hadir bersama produk-produk dan teknologi kendaraan komersial Isuzu yang memikat dalam pemenuhan kebutuhan bisnis sekaligus menjadi hiburan dan edukasi bagi keluarga.

“Isuzu selalu memiliki pilihan kendaraan niaga yang sesuai dengan bermacam kebutuhan konsumen di Indonesia, salah satunya Isuzu D-Max single cabin ini bisa diandalkan di area tambang” ujarnya

Isuzu D-MAX dihadirkan dengan keunggulan-keunggulan yang cocok termasuk untuk kebutuhan tambang. Kecocokannya dengan kebutuhan tambang didukung pada peningkatan tenaga, torsi, dan tentu saja efisiensi bahan bakar.

Tentunya hal itu diwujudkan berkat penggunaan mesin diesel commonrail RZ4E-TC 1.9 L (1.900 cc) bertenaga 150 PS dengan torsi 35,7 kg.m. Dalam hal efisiensi mesin Isuzu D-MAX didukung teknologi turbo desain baru yang diatur secara elektrik (electric control VGS turbo charger).

Sementara tangki bahan bakar kapasitas 76 liter terasa cocok untuk digunakan di area tambang, yang antara satu titik dengan titik tujuan lainnya cenderung berjauhan.

Fungsinya di medan offroad seperti tambang juga didukung dengan fungsi 4×4 mode 4H dan 4L serta Rear Diff Lock, untuk memberikan traksi lebih baik daripada LSD (Limited-slip differential).

Selain itu pelindung radiator dan intercooler terpasang di belakang grill dengan underbody protection dari bagian depan hingga belakang sehingga memberikan rasa tenang saat melaju di area pertambangan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca