• 29 Maret 2024 18:44

Tim Honda Racing Targetkan Hasil Lebih Baik di Seri Kedua MLDSpot Autokhana Championship 2022

Jakarta – Tim Honda Racing Indonesia targetkan hasil lebih baik pada seri kedua MLDSpot Autokhana Championship 2022 yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, bertempat di GOR Sport JABAR Arcamanik, kota Bandung, Jawa Barat.

Tim Honda Racing Indonesia melalui divisi Slalom nya yang diwakili oleh Anandyo Dwiki di kelas A3 kategori Male berhasil finis kedua dan Canya Prasetyo di kategori Female berhasil finis ketiga di seri pertama pada tanggal 18 Juni 2022 lalu yang diselenggarakan di GOR Satria, kota Purwokerto, Jawa Tengah

Pada seri pertama ini, kejuaraan berlangsung seru dimana kondisi cuaca yang berubah-ubah mulai dari kering kemudian hujan. Hal ini tentunya menjadi tantangan bagi para peserta, mengingat kondisi lintasan yang berubah dari kering menjadi basah.

Tim Honda Racing Indonesia melalui divisi slalomnya berpartisipasi di ajang MLDSpot Autokhana Championship 2022 yang akan berlangsung sebanyak enam seri mulai dari bulan Juni hingga bulan November 2022.

Tim Honda Racing Indonesia mengandalkan Honda Brio yang menghasilkan performa dinamis dari mesin Honda i-VTEC SOHC sehingga dapat mencapai tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

“Pada seri pertama Kejurnas Slalom tahun 2022 ini, tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih hasil baik dimana kedua pembalap berhasil finis tiga besar di kategori masing-masing. Kami berharap di seri kedua ini prestasi tersebut dapat dipertahankan dan bahkan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca