Jendela Otomotif Indonesia

Ajang Pemanasan Road OLX Autos IMX 2022 Kali ini Singgah di Kota Makassar

0

Jakarta – Setelah pada bulan sebelumnya berkunjung ke berbagai kota di Pulau Jawa, dan Sumatera, kini ajang Road to OLX Autos IMX 2022 series menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan membawa sejumlah program unggulan sarat edukasi dan hiburan yang digelar di Phinisi Point Mall.

Kesuksesan Road to OLX Autos IMX 2022 kali ini ditunjang berkat peran serta Komunitas Timur dan Indonesia Community (IC) menjaring sejumlah komunitas kendaaan roda empat yang ikut turut serta meramaikan acara ini.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, gelaran ke-6 ajang pemanasan OLX Autos IMX 2022, Kota Makassar menampilkan sinyal positif terhadap perkembangan di lini industri otomotif. Terlihat banyak gagasan menarik untuk mewujudkan karya kreatif sebagai gerbang membuka tren modifikasi yang proper di Indonesia bagian timur, kami sangat senang melihat perkembangan di kota Makassar ini.

Dalam upaya membangun skena otomotif dan lifestyle, antusiasme insan otomotif dan lifestyle menjadi hal yang penting demi memotivasi bangkitnya industri kreatif di Kota Makassar sekaligus turut mempromosikan destinasi wisata unggulan yang kerap ramai dikunjungi saat akhir pekan.

“Menggelar acara Makassar Car Meet, ini merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap keberagaman karya kreatif di Kota Makasar, serta wadah bagi para modifikator dan komunitas mobil untuk bangkit dan kembali berkreasi menghasilkan inovasi sehingga dapat mendorong kebangkitan bisnis otomotif dan terbukanya lapangan kerja” ungkap Andre

“Acara Road to OLX Autos IMX 2022 ini utamanya menghadirkan ruang berkreasi untuk anak muda saat ini. Mereka bisa mengasah kemampuan, menuangkan ide, dan juga menghidupkan UMKM yang terlibat dalam industri modifikasi kendaraan” kata Danny Pomanto.

“Saya sangat bangga dan tentunya mengucapkan rasa terima kasih sekali dari kami Pemerintah Kota Makassar, ke depannya diharapkan IMX selalu mengisi agenda di Kota Makassar dan melibatkan lebih banyak industri kreatif hingga sektor wisata” jelasnya

“OLX Autos berkomitmen menawarkan unit mobil bekas berbagai tipe dengan kualitas terbaik, sehingga pelanggan dapat memilih mobil bekas sesuai kebutuhan dan memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, mudah, dan cepat secara online maupun offline” ujar Sandy.

OLX Autos terus mengembangkan teknologi digital untuk mengakses informasi tentang mobil bekas hanya melalui ponsel sehingga kaum milenial bisa mendapat informasi, serta tips dan trik membeli mobil bekas.

Komentar pembaca