xnxx Tiggo 7 Pro

Chery Sepakati Kerja Sama Jaringan Dealer Dengan Arta Group

Jakarta – Tiggo 7 Pro, Chery Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia, memantapkan persiapan untuk melayani konsumen otomotif Indonesia dengan menyepakati kerja sama jaringan dealer dengan Arta Group, sebuah grup usaha yang telah memiliki pengalaman dan jaringan otomotif nasional yang luas dan kuat.

Dengan spesifikasi Sales – Service – Spare Parts (3S), Chery Motor Indonesia dan Arta Group berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan yang terpercaya, dapat diandalkan, dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen.

Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia mengatakan, kami juga mempersiapkan diri untuk memastikan layanan penjualan dan purnajual yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Chery nantinya. Baik produk dan service, keduanya sama pentingnya dan merupakan komitmen Chery kepada konsumen otomotif Indonesia.

“Kami telah mempelajari reputasi global Chery International, baik di dalam negara China sendiri maupun di negara-negara tujuan ekspor mereka. Hal ini salah satu yang tidak perlu diragukan karena mereka memiliki komitmen yang tinggi dalam inovasi, produksi, dan layanan” Ungkap Herman President Director Arta Group.

“Melihat tren yang ada di Indonesia, produk-produk SUV mereka, termasuk Tiggo 7 Pro, telah mengadaptasi teknologi tinggi, didesain sangat bergaya dan atraktif, sehingga secara keseluruhan bernilai tinggi dan kami tidak ragu untuk menawarkannya kepada pecinta otomotif Indonesia” jelasnya

Arta Group sendiri menyambut kerja sama ini dengan bangga dan sepenuh hati, terutama setelah mempelajari potensi pemasarannya dengan melihat dari berbagai sisi, baik kualitas produk maupun kesiapan korporat.

Sinergi kedua perusahaan juga akan dilakukan saat pabrik Chery berdiri di Indonesia, terutama untuk memastikan penyediaan suku cadang yang juga akan diproduksi secara nasional. Namun sebelum pabrik di Indonesia siap beroperasi, dealer akan mendapatkan suku cadang impor dari pabrik Chery di China.

Sebagai bentuk kerja sama awal antara Chery Motor Indonesia dengan Arta Group, keduanya telah melakukan Mall Exhibition Tiggo 7 Pro pada tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022 yang lalu. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh keduanya untuk terus memperkenalkan Tiggo 7 Pro kepada calon konsumen dan membuka peluang bagi konsumen yang ingin melakukan pre-booking dan test ride.

Sebagai perusahaan otomotif premium asal China, Chery memposisikan Tiggo 7 Pro sebagai kendaraan berjenis medium SUV yang mampu melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia yang aktif dan berkualitas.

Komentar pembaca