• 15 April 2024 23:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

OMODA E5

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur untuk melengkapi kecanggihan teknologi yang ada di dalam kendaraan listrik global pertama dari Chery ini. Program harga spesial Chery OMODA E5 dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1%, saat ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama.

Perpanjangan program ini dilakukan melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin. Sebagai perusahaan yang memusatkan fokusnya untuk kepuasan konsumen, Chery juga ingin memberikan kejutan kepada konsumen dengan memberikan fitur tambahan, yaitu Car Link O.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial. Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery OMOD sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka.

“Hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery OMODA. Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery OMODA E5” Ujarnya

Manfaat Program Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen Pertama Keputusan Chery untuk memperpanjang program harga spesial Chery OMODA ini tentu berdasarkan data penjualan yang sangat positif.

Sejalan dengan bertumbuhnya keinginan pasar terhadap mobil listrik, maka pemesanan Chery OMODA E5 juga tumbuh dengan sangat baik. Sampai saat ini, pemesanan telah mencapai 2400 unit dan sebanyak 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan di deliver sampai dengan sebelum lebaran.

Manfaat spesial ini termasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi selama satu tahun. Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report. Car Link O menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi tentang Chery OMODA E5 hanya dalam satu genggaman.

4000 konsumen pertama Chery OMODA E5 termasuk 300 konsumen pertama yang telah serah terima unit akan mendapatkan undangan pembaruan fitur Car Link O secara gratis. Undangan yang didapat konsumen saat ini untuk mengetahui nomor seri yang terdapat dalam bagian Chery OMODA E5.

Selanjutnya, akan ada proses registrasi dari diler agar mobil tersemat fitur Internet of Vehicle (IoV). Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi dealer Chery terdekat untuk mendapat informasi terbaru tentang fitur Car Link O.

Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan ini, Chery OMODA E5 melaju paling depan memimpin di kelasnya untuk jarak tempuh terpanjang.

Saat ini, Chery OMODA E5 tidak hanya memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, tetapi juga tingkat kedap air tertinggi dan pelindung baja berkekuatan tinggi di bagian bawah baterai. #yanto

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca