• 15 April 2024 22:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Penjualan di GICOMVEC 2024

Jakarta – Astra UD Trucks mencatatkan penjualan sebanyak 52 unit UD Trucks Quester kepada PT Pro Energi, dimana 10 unit dari seluruh penjualan tersebut di serahkan di ajang pameran GICOMVEC 2024. Hal ini sejalan dengan komitmen Astra UD Trucks untuk menyediakan solusi total kendaraan komersial yang aman, nyaman, efisien, dan andal di Indonesia.

Dengan adanya penyerahan simbolis 10 unit tipe CWE 280 WB 4300 Euro 5 SCR (6×4) dengan aplikasi tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter kepada PT Pro Energi menandakan langkah besar dalam memberikan solusi kendaraan komersial yang tangguh dan efisien di Indonesia.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan, kesuksesan penjualan UD Trucks Quester ini merupakan bukti komitmen kami dalam menyediakan kendaraan yang efisien dan andal serta aman bagi pengemudi dan masyarakat Indonesia disertai total solusi layanan purna jual yang komprehensif diantaranya Free My UD Fleet (Telematics) selama 1 tahun kepada pelanggan yang akan membantu monitoring kendaraan selama beroperai .

Truk ini telah dilengkapi pemutus arus Listrik (ADR), standar exhaust pipe untuk angkutan bahan bakar serta Real View Camera yang terpasang di bagian belakang dan Front Camera di bagian depan grill, spion kiri dan kanan yang semuanya berguna untuk memantau area blind spot.

Astra UD Trucks fokus mengimplementasikan strategi yang memprioritaskan keselamatan pekerja onsite atau LK3 melalui program pelatihan dan asuransi pengemudi. Program asuransi pengemudi ini bersifat komprehensif mencakup kematian, cacat tetap, dan kecelakaan selama 2 tahun atau hingga 80 juta, dengan syarat dan ketentuan selama periode pembelian dari Januari hingga November 2024.

“Melalui produk ungggulan UD Trucks Quester dan program asuransi pengemudi kami, kami menawarkan solusi lengkap yang memenuhi kebutuhan operasional, sekaligus meningkatkan standar keselamatan berkendara. Selain itu unit ini dilengkapi layanan Free Service selama 3 tahun atau 120.000 km mencakup free jasa, suku cadang dan bahan” ungkap Bambang Widjanarko, COO Astra UD Trucks.

“Kami memahami bahwa di balik setiap unit yang kami jual terdapat nyawa dan keluarga yang bergantung pada keandalan dan keselamatan kendaraan kami. Oleh karena itu, kami senantiasa berinovasi dan meningkatkan standar keselamatan kami, yang dirancang untuk menjamin operasi yang lebih aman dan lebih efisien bagi pelanggan kami di seluruh dunia” jelas Odawara Toshihiko, President Director UD Trucks Indonesia.

Keselamatan merupakan hal utama yang perlu diperhatikan, dalam upaya untuk menjaga kepuasan pelanggan dan memastikan perlindungan optimal bagi pengemudi, dimana kabin UD Trucks telah melewati crash test ECE R29/ AISO29 yang berstandar internasional dan mengimplementasikan sejumlah fitur dan teknologi yang menjadikan Quester UD Trucks sebagai pilihan utama pada segmen heavy duty trucks.

Astra UD Trucks menetapkan standar baru dalam industri kendaraan komersial di Indonesia, menunjukkan peranannya sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi kendaraan yang tidak hanya mendukung pertumbuhan bisnis tetapi juga komitmen terhadap keselamatan dan keberlanjutan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca