Di Saat Pandemi Covid-19, Li Foundation Gelar Aksi Sosial Kesehatan di Yogyakarta

Advertisements
Jakarta – Yayasan Lim Tek Li Menabur atau dengan nama brand terkenalnya Li Foundation mewujudkan aksi sosialnya untuk masyarakat Yogyakarta dengan pengecekan kesehatan gratis dan membagikan beras, sarung, minuman serta makanan higienis. Aksi Li Foundation ini diselenggarakan di jalan Yos Sudarso No 27, Yogyakarta, tepatnya di Hi Lab Diagnostik Centre.

Event sosial yang bertemakan “Together We Sow Goodness” dimulai sejak pagi, semua anggota masyarakat dari berbagai kalangan memeriksakan kesehatannya tersebut.

Li Foundation untuk ketiga kalinya menggelar aksi sosialnya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Saat ini Li Foundation menjelajah di wilayah D.I Yogyakarta untuk saling berbagi kesesama warga sekitar lokasi event sosial.

Daniel Ronald Far Far, S.E, Pimpinan Yayasan Li Foundation menjelaskan, di sini kami memberikan pengecekan berupa, asam urat, gula darah dan kolesterol serta tensi secara gratis. Setelah cek kesehatan ini, seluruh peserta mendapatkan minuman Empon Empon, beras dan sarung. Semua itu free.

Ia menambahkan, momen Li Foundation ini ditujukan untuk ratusan warga Yogyakarta yang peduli kesehatan, momen ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Menurut Agung, seorang driver ojol menjelaskan, Li Foundation sangatlah baik menyelenggarakan cek kesehatan secara gratis untuk para pengendara ojek online.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kami, apalagi usai cek kesehatan adanya pembagian beras, sarung dan minuman kesehatan Empon Empon serta makanan higienis bakso” ujar Agung.

Hal senada juga dituturkan oleh Anggoro, driver Gojek, dengan adanya aksi sosial Li Foundation ini sangatlah berguna, ia berharap Li Foundation secara periodik menyelenggarakan event ini di Yogyakarta.

Begitu juga dengan ungkapan yang diucapkan oleh Sartono, member komunitas motor Yogyakarta. Ia sangat senang dengan cek kesehatan yang dilaksanakan Li Foundation.

Di masa pandemi ini seharusnya sebagai anggota komunitas motor setiap dua bulan sekali cek kesehatan.

“Sudah dapat cek kesehatan gratis, Li Foundation juga menyerahkan minuman dan makanan sehat bahkan dikasih beras serta sarung” jelasnya

Event ini akan berlanjut di seluruh pelosok daerah Indonesia, berikutnya akan dilaksanakan di Bandung, Semarang, Bali dan Yogyakarta kembali di 31 Oktober 2020.

Otomotive Ride People (R I P L E), sebuah perusahaan rental motor besar bershowroom di Kemang dan perusahaan trading oil, Swadaya Oilgas Capital Investments, Ltd.

Begitu juga dengan komunitas Toyota yang bekerjasama dengan PT Kreasi Nyonya Group dengan brand Baxo Nyonya yang memberikan makanan ringan higienis menambah imunitas.

Komentar pembaca