• 19 April 2024 20:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Berikut Keunggulan Android Smart TV AQUA Japan

JakartaTeknologi yang tersemat pada produk televisi (TV) saat ini semakin canggih. Produsen-produsen elektronik terus berlomba untuk menghadirkan produk TV terbaik bagi para konsumen. Termasuk produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan.

Belum lama ini, AQUA Japan baru saja merilis Android Smart TV K6600 series yang terdiri dari seri LE55AQT6600UG, LE50AQT6600UG, dan LE43AQT6600FG.

Dibekali teknologi Artificial Intelegence (AI) resmi dari sistem operasi Google, Android Smart TV K6600 series tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan Anda akan hiburan, tapi juga dapat menunjang berbagai kegiatan Anda selama berada di rumah.

“Dengan android smart TV Anda tidak hanya akan mendapatkan sarana hiburan yang lengkap, tapi juga seperti memiliki asisten pribadi saat di rumah” Ujar Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Mengusung teknologi AI resmi dari sistem operasi Google, berbagai benefit akan Anda rasakan saat menggunakan Android Smart TV K6600 series. Dengan AI resmi dari Google, Anda dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google seperti Google Assistant, Google Play Store, dan built-in Chrome cast.

Kesemua fitur ini memastikan pengguna bisa menikmati ribuan aplikasi dan permainan serta beragam konten hiburan seperti musik dan film.

Menurut Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman, dengan fitur AI Voice by Google Assistan Anda akan dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat televisi melalui perintah suara.

Dengan fitur AI Voice by Google Assistan Anda juga dapat merancang rencana harian Anda. Dengan AI Voice by Google Assistan Anda dapat dengan mudah mengecek kondisi cuaca, memprediksi informasi perjalanan dan waktu tempuh, atau meminta Google Assistant untuk mengingatkan agenda harian yang telah disusun.

Dengan tertanamnya fitur Android Device IOT Hub Anda juga dapat mengontrol perangkat elektronik pintar lainnya di rumah Anda. Seperti mengontrol pencahayaan ruang. Anda cukup hanya memerintah saja untuk menyalakan atau mematikan lampu, meminta tingkat pencahayaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Atau meminta untuk menyalakan AC di kamar tidur saat anda berada di ruang tamu, semua dapat dilakukan dengan mudah.

“Cukup dengan memencet tombol logo Google Assistan pada remote, kemudian perintahkan apa yang Anda inginkan, maka perangkat Google Assistant akan merespons dengan baik dan cepat” jelas Rian, sapaan Akrab Meiriano.

Dengan Google Assistant dan Google Home, Anda dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat elektronik pintar di rumah Anda. Caranya pun mudah, cukup dengan menambahkan platform perangkat elektronik pintar pada akun Google Anda.

Dengan teknologi ini konsumen dapat menikmati ribuan aplikasi dan permainan serta beragam konten hiburan seperti musik dan film.

“AQUA Japan menghadirkan teknologi Full HD untuk Untuk TV 43 inch dan UHD 4K untuk TV 50 dan 55 inch yang akan memberikan tampilan gambar yang lebih detail dan lebih jernih. Sehingga akan memberikan kenyamanan pada mata Anda saat menikmati tayangan televisi” tutup Rian.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca