• 13 Juli 2024 01:03

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pembalap HRC

Jakarta – PT Motul Indonesia Energy secara eksklusif mengundang empat pembalap terkemuka dari Honda Racing Corporation (HRC) dalam ajang MXGP dan WSBK pada tanggal 29 November 2023 ke Indonesia.

Kegiatan ini akan melibatkan ratusan komunitas motor, tidak hanya dari komunitas Honda, tetapi juga komunitas motor lainnya, untuk riding bersama para pembalap HRC yang dimulai dari Thamrin 10 Parking lot menuju Senayan Park, dan dilanjutkan dengan sesi Meet & Greet di Senayan park.

Keempat pembalap tersebut adalah Rubén Fernández dan Tim Gajser yang tampil di MXGP, serta Iker Lecuona dan Xavi Vierge yang berkompetisi di WSBK.

Luthfi Ilhami, Managing Director Motul Indonesia mengatakan, untuk pertama kalinya Motul mendatangkan 4 pembalap HRC di WorldSBK dan MXGP untuk Riding dan Meet & Greet bersama ratusan komunitas Honda di Jakarta, ini adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk para fans HRC dan juga Motul.

“Ini merupakan bukti nyata dari inovasi berkelanjutan Motul dalam mengembangkan dan menguji produk pelumas kami di arena balap sebelum kami hadirkan di pasar Indonesia” Ujarnya

“The Ultimate Ride” ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai upaya untuk mempromosikan pariwisata lokal di Indonesia secara global dan mendukung pertumbuhan industri motorsport di tanah air.

“Motul dengan pengalaman lebih dari 160 tahun dalam mengembangkan pelumas berperforma tinggi, akan terus memperkuat hubungannya berbagai komunitas motor Honda di Indonesia. Dengan beragam kegiatan yang melibatkan banyak komunitas, ia berharap Motul semakin menjadi brand pelumas premium yang dicintai oleh berbagai lapisan masyarakat” kata Luthfi.

“HRC dan Honda memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, dan Motul hadir dengan variasi produk pelumas dan produk perawatan motor yang lengkap untuk seluruh lapisan komunitas motor Honda di Indonesia, tidak hanya untuk motor berperforma tinggi, tapi juga untuk motor harian seperti matic” papar Luthfi

Motul mengalami pertumbuhan yang luar biasa di pasar Indonesia, dengan penjualan tumbuh 47 persen pada tahun 2021 dan 42 persen pada tahun 2022″ tambahnya

Luthfi mengatakan, untuk tahun ini Motul menargetkan pertumbuhan penjualan di atas 30 persen, menunjukkan penerimaan positif brand Motul oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Motul dan Honda telah menjalin kerjasama selama beberapa dekade. Selain berkontribusi dalam kesuksesan HRC di berbagai ajang balapan, kolaborasi dengan Honda menjadi wadah Motul dalam menyempurnakan produk pelumasnya” jelas Carlo Savoca, Chief Marketing Officer Motul APAC.

“Selain itu, khusus untuk Inggris, Motul adalah mitra pelumas balap untuk tim Superbike Inggris Honda dan tim balap jalan internasional” pangkas Carlo Savoca.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca