• 9 Desember 2023 22:20
Chery Catat Pencapaian Gemilang

Chery Catat Pencapaian Gemilang di Bulanan Oktober 2023

 

Jakarta – Bulan Oktober 2023 kembali menjadi sejarah baru bagi Chery karena berhasil meraih penjualan di atas 200.000 unit dalam satu bulan, yaitu sebesar 200.313 unit di seluruh dunia dari semua model yang dimiliki.

Sepanjang tahun 2023 ini konsistensi Chery tidak hanya untuk terus melampaui target penjualan, namun juga meningkatkan kepuasan konsumen melalui kualitas produk dan layanannya.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami merayakan prestasi besar ini bersama seluruh tim Chery dan menjadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya. Ini adalah bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami.

Pencapaian penjualan pada bulan Oktober 2023 kemarin membuktikan bahwa ekspansi Chery di berbagai negara berjalan dengan baik. Dengan adanya Investasi besar di Argentina, investasi CKD di Indonesia, Malaysia, dan Thailand, merupakan gambaran Chery yang sedang mempersiapkan diri untuk melayani berbagai segmen pasar, termasuk kendaraan listrik.

Pencapaian diatas, di dukung oleh produk-produk Chery terus mencatat peningkatan dalam kualitasnya, yang tercermin dalam sejumlah penghargaan. Chery menerima banyak penghargaan dari media dan konsumen pada berbagai ajang bergengsi tingkat nasional dan internasional.

Chery OMODA 5 meraih total 7 penghargaan, termasuk penghargaan “Most Driven Car” di ajang otomotif tahunan di Indonesia. TIGGO Pro Series juga meraih total 5 penghargaan, termasuk penghargaan “Champion SUV ” di J.D Power Award 2023. Penghargaan-penghargaan ini secara tidak langsung menyuarakan dengan lantang popularitas produk-produk Chery.

Melalui produk-produk berteknologi tinggi ini, Chery hadir untuk menjadi sebuah acuan akan performa dan kualitas produksi SUV premium bila dibandingkan dengan produk sejenis di kelasnya.

Pencapaian ini bukan hanya statistik, melainkan cerminan dari semangat berkelanjutan sebagai merek otomotif yang memfokuskan perhatian dan kepuasan konsumen.

Komentar pembaca