• 16 Juni 2024 18:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Inovasi Kolaboratif MG

Jakarta – MG Motor Indonesia mempersembahkan pengalaman seni dan teknologi revolusioner yang menggetarkan Jakarta Selatan melalui MG Art Installation “Charge Up The Future”.

Berlangsung mulai tanggal 15 – 26 November 2023 di ASHTA District 8, SCBD, instalasi seni ini menghadirkan kombinasi luar biasa antara seni kontemporer, keindahan alam, dan teknologi canggih.

Dibuat oleh seniman-seniman terkemuka Indonesia, termasuk Marshall Sastra, Nature Enthusiast, MG Art Installation ini bukan hanya sebuah pameran seni, melainkan sebuah pernyataan tentang keberlanjutan lingkungan dan perubahan positif.

Pemandangan alam yang memukau diproyeksikan secara imersif langsung ke mobil listrik MG 4 EV yang elegan, menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan bagi semua yang mengunjungi.

“MG Art Installation ‘Charge Up The Future’ adalah kolaborasi mendalam antara MG Motor Indonesia dan seniman-seniman berbakat Indonesia. Bersama-sama, kami menciptakan karya seni yang bukan hanya memikat mata, tetapi juga mengandung pesan penting tentang keberlanjutan lingkungan” Ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Ini adalah bukti komitmen MG dalam menjadikan mobil MG sebagai wadah untuk para seniman menciptakan karya berarti” ungkapnya

MG Art Installation ini merupakan perpaduan harmonis antara estetika seni kontemporer dengan pesan kuat tentang keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan di era modern yang begitu canggih teknologinya.

Pengunjung ASHTA District 8 SCBD, pusat perbelanjaan premium di Jakarta Selatan, akan menikmati pemandangan hasil kolaborasi MG dengan seniman-seniman lokal yang berdedikasi seperti Muklay dan Abenk Alter.

“Kami mengajak Anda, dari berbagai lapisan masyarakat dan latar belakang, untuk merayakan kreativitas masa depan ekosistem kendaraan listrik bersama kami di MG Art Installation ‘Charge Up The Future’. Saksikanlah dunia imersif penuh seni ini, dipersembahkan oleh mobil listrik MG 4 EV, hanya di ASHTA District 8, SCBD” jelas Arief

MG Motor Indonesia juga dengan bangga mengumumkan rencananya untuk memproduksi kendaraan listrik di Indonesia. Line-up yang akan diproduksi meliputi New MG ZS EV dan MG 4 EV, mengukuhkan komitmen MG dalam mendukung mobilitas berkelanjutan dan ramah lingkungan di Tanah Air.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca