• 22 Februari 2024 15:38
Mitsubishi Mendapat Respon Positif

Dalam Pameran GIIAS 2023, Mitsubishi Fuso Mendapat Respon Positif dari Konsumen

 

Jakarta – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), meraih pencapaian pemesanan kendaraan lebih dari 1.500-unit di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan sejak 10-20 Agustus 2023 di International Convention Exhibition, BSD.

Dalam acara GIIAS 2023, produk Mitsubishi Fuso mendapat respon positif dari konsumen sehingga berhasil meraih pemesanan kendaraan sebanyak 1.592-unit (Canter: 1.222-unit dan Fighter-X: 370 unit).

Di ajang pameran otomotif terbesar ini, Mitsubishi Fuso tidak hanya menampilkan 7 produk (6-unit Canter dan 1-unit Fighter-X Mining Equipment version2) namun juga menghadirkan beragam aktivitas menarik, hingga total pengunjung booth Mitsubishi Fuso mencapai 16.503 orang selama GIIAS 2023 berlangsung.

Pencapaian lain dari Mitsubishi Fuso yaitu berhasil meraih penghargaan sebagai booth terfavorit kategori kendaraan komersial, Canter FE 84G 60th Years Anniversary Special Edition terpilih menjadi kendaraan terfavorit kendararaan komersial.

Konsumen diajak bernostalgia dengan Canter generasi kedua T91A, kemudian melihat representative Canter saat ini dengan Canter 60th Years Special Edition dan Canter Bus kemudian diajak untuk melihat produk masa depan yaitu eCanter bertenaga listrik 100% serta 1-unit Mobile Workshop Service (MWS) yang siap membantu konsumen dalam hal perbaikan dan perawatan kendaraan langsung di lokasi operasional.

“Kami berterima kasih atas respon positif dan kepercayan konsumen memilih produk Mitsubisi Fuso sebagai kendaraan operasional bisnis. Kami juga sangat mengapresiasi pengunjung yang telah memilih booth kami booth terfavorit, dan Canter juga terpilih sebagai kendaraan komersial terfavorit di GIIAS 2023” Ujar Nobukazu Tanaka, President Director PT.KTB

“Pencapaian ini memicu kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik sesuai kebutuhan konsumen serta berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia” jelasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca