• 22 Februari 2024 15:12
Gelora E Luxury VIP

Jakarta – PT Sokonindo Automobile bekerja sama dengan Cahaya Kurnia Mandiri (CKM) menghadirkan DFSK Gelora E Luxury VIP di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Perusahaan karoseri yang sudah memiliki pengalaman panjang di dunia interior kendaraan ini membuat interior DFSK Gelora E semakin mewah dengan penyematan berbagai fitur untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile mengatakan, di sini kami menunjukan bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi sebuah kendaraan yang sangat fungsional dan nyaman untuk menunjang aktivitas VIP sehari-hari. Kemampuan CKM yang sudah berpengalaman di bidang interior kendaraan membuat DFSK Gelora E siap ke level yang lebih tinggi dan berkelas premium.

CKM mendesain DFSK Gelora E VIP Luxury dengan memasukan captain seat di baris tengah dan sudah dilapisi material kulit yang nyaman. Jok yang digunakan ini juga sudah dilengkapi dengan pengaturan elektrik untuk foot rest dan arm rest, dan tidak ketinggalan konsol box di antara captain seat yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan berbagai barang.

Privasi penumpang juga terjamin karena CKM menghadirkan dinding partisi yang dilengkapi dengan TV LED 32 inci berkemampuan android. Tidak lupa juga audio yang berkualitas dan dilengkapi dengan fitur karaoke sebagai hiburan khusus selama perjalanan.

Kesan mewah kemudian ditonjolkan melalui penggunaan vinyl motif kayu di lantai, dan plafon yang sudah di modifikasi secara khusus dengan penambahan ambient light.

Sedangkan untuk performanya tidak mengalami perubahan karena CKM memfokuskan peningkatan kualitas kenyamanan interior.

Baterai masih menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, dengan dukungan fast charging sehingga pengisian daya 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit. Kualitas baterai juga sudah dipastikan terjaga karena sudah lolos uji yang dilakukan oleh DFSK.

“CKM meningkatkan kenyamanan dan fasilitas interior DFSK Gelora E dengan material dan fitur terbaik, dan kualitas pengerjaannya tentu sesuai dengan standar tinggi yang mana sudah melalui supervisi PT Sokonindo Automobile sehingga keamanan terjamin” jelas Krishna Maulana, Direktur Marketing PT Cahaya Kurnia Mandiri.

Konsumen kini sudah bisa memiliki DFSK Gelora E VIP Luxury dengan harga Rp593.250.000 (on the road DKI Jakarta).

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca