• 21 Juli 2024 07:21

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta Fair 2023

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2023 yang digelar mulai hari ini hingga sampai dengan 16 Juli 2023. Dalam keikutsertaannya tahun ini, Wuling menampilkan lima unit display di booth yang berlokasi di Hall A, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, Wuling turut membawa ragam promo menarik dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Wuling pilihannya selama Jakarta Fair 2023.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fair, Wuling hadir di pameran dan hiburan terbesar, terlengkap dan terlama ini dengan membawa serta aneka lini produk inovatif bagi para pengunjung.

“Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini” ujarnya

Di booth seluas 270 meter persegi, Wuling menampilkan Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia. Kendaraan bebas emisi ini menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.
Air ev memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag membuat konsumen dapat merasa tenang dalam menggunakannya.

Selain itu, compact SUV terbaru Wuling yang mengedepankan style dan inovasi, Alvez, juga hadir di Jakarta Fair 2023. Hal tersebut terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Tidak hanya itu, penggunaan electric sunroof dan material berkelas pada kabin kian menonjolkan nuansa modern dan kecanggihan inovasi teknologi WIND, ADAS, dan Wuling Remote Control App menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

Wuling pun turut menampilkan lini MPV andalannya, yakni Confero dan New Cortez. Confero ialah MPV yang memiliki kabin lapang dan sudah dilengkapi dengan AC double blower. Beralih ke New Cortez yang merupakan medium MPV ini cocok untuk konsumen yang menginginkan kabin yang berkelas namun tetap lega, nyaman, didukung oleh fitur lengkap, dan mesin turbo yang bertenaga.

Formo Max, mobil pikap Wuling yang meluncur awal tahun ini pun ditampilkan di ajang tahunan ini. LCV ini didukung dengan bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis, Electric Power Steering, Air Conditioner, Head Unit, hingga pengaturan untuk kursi dan sandaran kepala yang membuat usaha semakin enteng.

Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp2.000.000, Smart Watch, dan Tablet bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair 2023. Disamping itu masih ada promo berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 16 Juli 2023. Tentunya seluruh promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

By Yanto

Komentar pembaca