• 19 April 2024 14:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

ExxonMobil Lubricants

Jakarta – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku perusahaan yang memasarkan merek pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants terus melakukan langkah inovasi dalam memperkuat lini bisnis untuk kategori kendaraan penumpang, sepeda motor, dan industri pada sektor transportasi, manufaktur, pertambangan, dan energi.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia terus memperluas jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah di Sumatera, Jawa, dan Bali dengan berkolaborasi melalui mitra jaringan yang saat ini berjumlah lebih dari 40 distributor nasional.

“Kami terus berusaha memahami dan berupaya untuk selalu adaptif dalam melihat perkembangan pasar pelumas dan otomotif tanah air. Oleh karena itu, pentingnya untuk selalu melakukan langkah-langkah yang tepat, terukur, dan relevan dari setiap program yang kami hadirkan” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI

Federal Oil seperti produk untuk motor matic premium yaitu Federal Racing Matic, dan juga teknologi anti-counterfeit yang disematkan pada kemasan produk, serta berbagai program online dan offline yang melibatkan konsumen, mekanik, dan bengkel, seperti promo konsumen Sobek Berhadiah (SOBER), Mechanic Contest, nonton langsung MotoGP dan bertemu pembalap Tim Gresini Racing.

Untuk produk pelumas roda empat melalui merek Mobil Lubricants juga terus berupaya memahami kebutuhan pasar kendaraan roda empat tanah air yang saat ini hadir dengan perkembangan teknologi yang baru, dan berbagai kategori untuk semua kalangan.

Didukung dengan aktivasi marketing seperti Mobil1 Bus Double Dekker dan pameran di sejumlah pusat keramaian yang bertujuan memberikan pengalaman tersendiri bagi para target konsumennya, untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan produk-produk Mobil Lubricants.

Federal Oil yang telah lebih dari 1 dekade bersama Tim Gresini Racing menorehkan prestasi dan sejarah di musim pertamanya di kelas MotoGP, dengan finis di posisi ketiga klasemen pada musim balap 2022 lalu.

Business-to-Business (B2B) Mobil Lubricants juga aktif menyelenggarakan berbagai seminar bagi para pelaku industri yang bekerjasama dengan beberapa asosiasi terkait.

Catatan positif ini juga diikuti oleh Mobil Lubricants juga bersama Tim Red Bull Racing F1 yang mencatatkan sejarah baru dengan berhasil mempertahankan gelar juara dunia selama dua musim berturut-turut (2021 & 2022), dan mendominasi sejumlah balapan sepanjang musim berlangsung.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca