• 16 Juni 2024 18:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mitsubishi

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil memanfaatkan momentum ini dan membukukan capaian positif untuk penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

MMKSI berhasil menjaga posisi di pasar otomotif Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 10,6% tahun 2022. Ini pun menjadi salah satu komitmen untuk memberikan ragam produk, layanan dan pengalaman terbaik dari Mitsubishi Motors untuk para pelanggan dan masyarakat di Indonesia.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, upaya MMKSI di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi kami untuk meraih lebih baik lagi. Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

“Saya mendapatkan banyak pengalaman terbaik selama bertugas di Indonesia. Selanjutnya saya ingin memohon dukungan terbaik dari Anda untuk Mr. Kurita sebagai Presiden Direktur PT MMKSI periode berikutnya” ungkapnya

Mitsubishi Motors (MMC) sepanjang sejarahnya di Indonesia, yaitu pada tahun 2021 lalu dengan pencapaian 104.407 unit, atau berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC secara global, yang sekaligus menjadikan MMKSI sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan retail MMC pada skala global.

Sebagai penerus Naoya Nakamura, Atsushi Kurita akan melanjutkan kepemimpinan dan posisi Presiden Direktur PT MMKSI efektif mulai 1 April 2023, dan langsung memulai strateginya untuk mengembangkan bisnis MMKSI dan brand Mitsubishi Motors di Indonesia ke depannya.

“Pengalaman MMKSI pada tahun lalu menjadi motivasi dan referensi yang sangat berharga untuk kami untuk meraih capaian yang lebih baik lagi, dan terus memberikan yang terbaik, guna menjaga kepuasan konsumen pada level maksimal” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

MMKSI juga mendapatkan pencapaian positif di mana pada tahun 2022, total kendaraan datang untuk melakukan servis dan perawatan – naik sebesar 7%. Selain itu, pertumbuhan penjualan suku cadang, aksesoris dan genuine part naik sebesar 7% dibandingkan dengan tahun 2021.

Sepanjang tahun 2022, MMKSI telah banyak memberikan inovasi untuk produk serta layanannya. Dari sisi produk MMKSI menghadirkan New Xpander Cross, dan New L300. Tidak hanya itu, sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, MMKSI juga memanfaatkan Minicab MiEV untuk melakukan studi bersama beberapa mitra dari perusahan lokal ternama di Indonesia.

MMKSI akan memastikan kualitas terbaik di setiap tahap keterlibatan konsumen dari mulai pembelian hingga purna jual, baik melalui aktivitas offline – tatap muka, hingga aktivitas berbasis online dan digital secara mulus, sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca