• 13 Juni 2024 18:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

OMODA

Jakarta – Dengan filosofi desain “Art in Motion”, Chery memikirkan warna yang paling sesuai dengan keseluruhan desain OMODA 5 yang bisa memperkuat kesan futuristik dan dinamis. Chery menginginkan pilihan warna OMODA 5 ini juga dapat memperkuat citra dan persona pemiliknya, sehingga tampil semakin fashionable dan berbeda.

Ada lima pilihan warna OMODA 5, yaitu Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, White Howlite, dan White Howlite with black roof (two tone hanya untuk tipe RZ).

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, ragam warna yang sudah kami pilih memiliki karakteristik yang cocok dengan target market kami, yaitu kawula muda dan yang berjiwa muda, dengan produk premium dan menikmati kecanggihan teknologi sekaligus fashionable.

Dari pilihan warna yang ada, terdapat deretan warna monokrom yang memberikan daya tarik tersendiri, yaitu Grey Morganite, White Howlite Black, Black Platinum, dan Two-tone White Howlite Black (khusus tipe RZ). Kombinasi ini memiliki kesan timeless, unisex, dan elegan. Warna monokrom juga memiliki kemampuan untuk membuat mobil terlihat elegan, tangguh, dan premium.

Dari survei yang dilakukan oleh CSI kepada konsumen OMODA 5, kebanyakan dari mereka memilih warna Black Platinum dan Grey Morganite yang memang klasik. Namun warna Blue Turquoise yang menjadi warna khas OMODA 5 juga banyak dipilih oleh para konsumen.

Warna Blue Turquoise yang dimiliki OMODA 5 sangat berbeda dengan warna biru pada umumnya karena hanya dipakai pada mobil premium dan luxury. Blue Turquoise pada OMODA 5 tampil sangat unik, premium dan memancarkan energi jiwa muda yang sporty.

Pada booth Chery yang ada di Assembly Hall Booth AS3 Jakarta Convention Centre, Jakarta pengunjung GJAW 2023 bisa melihat langsung OMODA 5 dengan varian warna terfavorit, yaitu Blue Turquoise yang berada di area booth dan Grey Morganite di area test drive.

Kunjungi booth Chery untuk memilih langsung warna favorit untuk OMODA 5 anda. OMODA 5 ditawarkan untuk dengan harga yaitu Rp 399.800.000 juta untuk tipe RZ dan Rp 329.800.000 juta untuk tipe Z.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca