• 28 Mei 2024 23:49

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Program Penjualan

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bukan hanya memamerkan line up produk yang dimiliki tetapi juga berikan program penjualan menguntungkan untuk memudahkan pengunjung GJAW 2023 memiliki mobil impiannya dari Suzuki Indonesia.

Bertempat di Hall A1, pengunjung bisa langsung menikmati beragam promo menarik berupa uang muka atau DP rendah, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan tambahan cashback.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, Suzuki bukan hanya memamerkan produk unggulan yang dimiliki dan pengalaman mengesankan selama di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A1, namun juga memberikan pengalaman terbaik untuk calon konsumen dengan memberikan beragam program penjualan menarik.

“Program penjualan ini bisa langsung digunakan oleh pengunjung untuk mendapatkan mobil impiannya seperti All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross, dan juga New Carry selama pameran otomotif GJAW 2023 berlangsung” ungkapnya

Suzuki berikan program penjualan yang menguntungkan bagi pengunjung GJAW 2023. Pengunjung yang akan melakukan pembelian mobil penumpang seperti All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Bukan hanya potongan uang muka dan bunga kredit rendah saja, pengunjung akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual apabila pengunjung melakukan tukar tambah melalui Auto Value. Kemudian untuk model S-Cross, pengunjung cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Selain kendaraan penumpang, pengunjung yang menginginkan mobil komersial atau para pelaku bisnis atau wirausahawan juga mendapatkan tawaran menguntungkan dari Suzuki jika melakukan pembelian New Carry selama GJAW 2023 berlangsung. Pengunjung berkesempatan mendapatkan promo uang muka yang rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

Bukan hanya itu saja, Suzuki juga berikan hadiah yang bisa langsung dibawa pulang yaitu uang elektronik senilai 500 Ribu Rupiah hingga 2 Juta Rupiah sesuai dengan tipe mobil Suzuki yang dipilih oleh pengunjung GJAW 2023.

“Selama GJAW 2023, pengunjung dapat menggunakan promo menguntungkan ini untuk melakukan transaksi pembelian mobil impiannya dari Suzuki Indonesia. Kami harap, hadirnya program penjualan ini dapat memudahkan konsumen yang hadir dan dapat memberikan pengalaman memuaskan bersama Suzuki Indonesia” jelas Randy.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca