• 15 April 2024 00:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wuling Alvez

Jakarta – Pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada 10-19 Maret 2023, Wuling Motors turut menampilkan jagoan barunya Alvez kepada para pengunjung.

Model yang kini beradu pasar dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta di segmen medium SUV ini menawarkan beberapa keunggulan mulai dari tampilan modern, teknologi, serta kenyamanan yang menjadikannya magnet bagi konsumen.

Konsumen yang belum kesampaian untuk melihat dan merasakan langsung impresi dari produk terbaru Wuling Alvez, bisa merasakan sensasinya dengan melakukan test drive di area yang sudah disediakan oleh penyelenggara GJAW 2023.

“Selain itu, kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya.

 

Wuling Alvez
Lewat Pameran Jakarta Auto Week 2023, Wuling Alvez Pamer Keunggulan (Foto: LensaUtama)

 

Adapun hal yang telah disematkan pada Wuling Alvez ini antara lain Wuling Indonesian Command (WIND), Advance Driver Assistance System (ADAS), serta Internet of Vehicle (IoV). Melalui fitur yang disematkan tersebut, membuat konsumen menjadi lebih dimanjakan untuk urusan kenyamanan dan keamanan.

Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan. Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Sementara itu, perihal jantung mekanisnya model ini dibekali mesin bensin natural aspirated berkubikasi 1.485 cc dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 105 hp pada 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm pada 4.000- 4.600 rpm. Mesin tersebut memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual enam percepatan dan otomatis berjenis CVT.

Dihadirkan dalam tiga varian, Alvez SE yang termurah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp209 juta. Tipe tengah Alvez CE dibanderol Rp 255 juta, dan tipe tertingginya Alvez EX harganya hanya Rp 295 juta. Semua ini merupakan harga on the road wilayah Jakarta.

Untuk memberikan kemudahan para konsumen yang tertarik dengan bintang baru ini, mereka juga bisa mendapatkan DP menarik serta cicilan ringan perbulan yang bisa disesuaikan dengan finansial konsumen.

“Dalam periode launching Wuling Alvez, konsumen yang melakukan pembelian juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai 2 juta,” tandas Dian.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca