• 21 Februari 2024 15:22
Ragam Kuliner

JakartaGAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda, hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, GJAW sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.

Dari industri otomotif Indonesia, GJAW 2023 menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Salah satu kolaborasi yang pertama kali ada pada pameran otomotif di Indonesia, GJAW akan menghadirkan ragam kuliner khas nusantara dikemas dalam Indonesia Authentic Food Festival. Kolaborasi antara GJAW 2023 dengan industri kuliner ini menjadi sebuah destinasi ikonik tujuan para pengunjung yang hadir.

 

Ragam Kuliner
GJAW 2023 Menghadirkan Ragam Kuliner Khas Nusantara (Foto: Dok)

 

Lebih dari 30 kuliner autentik mulai dari Toko Oen dari Semarang, Kupat Tahu Gempol, Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumia, Sate Padang Petak IX, Nasi Ayam Semarang Bu Lany, Mie Kocok Bandung Marika, Nasi Kapau Bukit Tinggi, hingga Es Doger dan Selendang Mayang dapat dinikmati para pengunjung sepanjang, pameran berlangsung.

Jajanan yang hadir di sini adalah kuliner yang sudah dikurasi khusus oleh penyelenggara GJAW 2023. mengatakan dalam sambutannya dalam beberapa waktu lalu, bahwa GAIKINDO berkomitmen menyelenggarakan pameran dengan konsep yang lebih menarik dan bisa mewadahi keinginan pengunjung di awal tahun.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO mengatakan, kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

GJAW 2023 dapat diakses dengan mudah dan murah, terutama bagi masyarakat yang bekerja dikisaran Kawasan Sudirman, Senayan, dan sekitarnya, pengujung dapat menggunakan moda transportasi umum meuju dan dari kawasan Senayan.

Shuttle bus ini akan beroperasi dari Stasiun MRT Istora ke JCC Senayan dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kemudian untuk kembali ke Stasiun MRT Istora dari JCC akan mulai dilayani dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Setiap shuttle akan bergerak setiap 15 menit dari dan menuju lokasi pelaksanaan event GJAW 2023.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca