• 15 April 2024 00:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Official Infinite Live

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan IIMS Infinite Live sebagai inovasi yang memadukan pameran otomotif dengan industri hiburan melalui Air ev, kendaraan listrik pertamanya di Indonesi

Tercatat ada sebanyak tiga unit Wuling Air ev yang menjadi Official Infinite Live Shuttle Car untuk para musisi Tanah Air yang perform di panggung utama sepanjang periode pameran IIMS 2023 berlangsung.

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors mengatakan, inisiatif ini memadukan aspek inovasi otomotif, hiburan, serta gaya hidup yang tentunya sangat menarik bagi para pengunjung. Tentunya kami juga berbangga bahwa Air ev dapat menjadi Official Infinite Live Shuttle Car yang digunakan untuk mobilitas para musisi.

Tiga unit Wuling Air ev menjadi pendukung mobilitas ramah lingkungan bagi para musisi/artis nasional yang berpartisipasi di panggung utama IIMS Infinite Live 2023. Sebagai warna baru di pameran otomotif tahunan ini, IIMS Infinite Live memanjakan para pengunjung dengan penampilan entertainer populer Indonesia sambil mencari kendaraan impiannya. Keseruan di IIMS infinite Live juga masih akan berlanjut hingga hari Minggu 26 Februari 2023 mendatang.

“Kami menghadirkan panggung IIMS Infinite Live dengan deretan musisi Indonesia untuk memberikan warna baru dalam pameran otomotif di Indonesia. Pengunjung IIMS 2023 dapat mencari mobil atau motor impiannya dan menikmati pertunjukan musik favoritnya. Kami turut senang dengan dukungan Wuling Air ev sebagai sarana mobilitas para musisi yang tentunya mudah digunakan dan ramah lingkungan” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Anggota Band The Adams Ario Hendarwan dan Saleh Husein berfoto bersama Wuling Air ev yang mengantarkan para musisi dari kawasan parkir JIEXPO Kemayoran menuju ke area panggung utama IIMS Infinite Live.

“Mobil Wuling Air ev, selain nyaman dan lega, mesinnya juga tidak bersuara sehingga pengalaman berkendara lebih oke” kata Saleh Husein.

Band beraliran Japanese Pop/Rock yang populer dengan nama J-Rocks berkendara dengan Air ev hingga area panggung utama IIMS Infinite Live. Sony Ismail, gitaris J-Rocks mengungkapkan keseruan mengendarai Air ev menuju area stage.

“Ini pertama kali, gue ga nyangka ternyata nyaman, terus suspensinya enak, torsinya juga instan. Nggak nyangka kalau mobil listrik seperti itu. Tertarik banget sih gue” ungkapnya

Selain The Adams dan J-Rocks, masih banyak musisi papan atas Indonesia yang akan mengisi acara di IIMS Infinite Live selama periode pameran berlangsung hingga 26 Februari 2023 mendatang. Deretan penyanyi dan band seperti The Changcuters, Nidji, Monita Tahalea, Ari Lasso, hingga Dewa 19 siap menyambut pengunjung IIMS 2023.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca