• 29 Mei 2024 00:38

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Launching Dua Pebalap Andalan, Gresini Racing Siap Juara di MotoGP Musim 2023

Gresini Racing

Jakarta – Setelah melalui kolaborasi yang manis dan berbuah podium pada tahun 2022 lalu, MS Glow for Men melanjutkan kembali kolaborasi dengan Gresini Racing Team dalam ajang balap internasional.

Pada ceremonial launching rider Gresini Racing yang digelar Senin, 6 Februari 2023 di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kemarin, hadir dua pebalap Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

Selain kedua riders, hadir pula tamu-tamu spesial seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Founder MS GLOW FOR MEN Gilang Widhia Pramana dan Dewa Gede Adiputra, Owner & Principle Gresini Racing Team Nadia Padovani, serta Commercial & Marketing Director Gresini Racing Team Merlini.

Gilang Widhia Pramana, founder MS GLOW FOR MEN mengatakan, hari ini launching line up baru dari Gresini. Ada Alex Marquez yang tahun ini baru bergabung, harapannya bisa mengukir prestasi untuk Gresini. Untuk Fabio tahun lalu cukup impresif, semoga tahun ini bisa makin meningkat lagi.

Harapan serupa juga diungkapkan Commercial & Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini. Dalam kesempatan yang sama, pria ini mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya pada kompetisi musim ini. “Kami harap tahun ini ada banyak kompetisi yang bagus dan bisa meraih podium” ujar Carlo.

“MS Glow for Men tentu akan ikut mendukung Gresini dan memeriahkan gelaran balan dunia tahun ini dengan banyak kegiatan-kegiatan seru. MS GLOW FOR MEN berencana menggelar giveaway exclusive merchandise MS Glow for Men & Gresini, nonton bareng, dan juga akan memberangkatkan konsumen MS Glow for Men yang beruntung untuk nonton langsung MotoGP” jelas Gilang Widhia Pramana.

“Jadi jangan lupa untuk dukung Gresini, dan pastinya selalu menggunakan produk-produk dari MS GLOW FOR MEN” kata Gilang

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca