slot Tiket MotoGP Mandalika

Beli Pelumas Pertamina Enduro Berhadiah Tiket MotoGP Mandalika

Jakarta – PT Pertamina Lubricants (PTPL), melalui brand unggulan segmen roda dua, Pertamina Enduro, terus memberikan apresiasi bagi konsumen setianya di seluruh Indonesia. Kali ini PTPL menghadirkan program undian berhadiah “Enduro Click & Win” dengan berhadiah Tiket MotoGP Mandalika.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan dan masyarakat cukup melakukan pembelian produk Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear) dan wajib menyimpan bon/struk pembelian yang valid untuk digunakan saat registrasi. Registrasi dapat dilakukan di website resmi Enduro Click & Win: clicknwin.pertaminalubricants.com. Program akan dimulai pada 31 Januari 2023 hingga 30 September 2023.

Uniknya pada undian Enduro Click & Win ini setiap peserta bisa melakukan undian secara mandiri setiap waktu selama periode program berlangsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Sari Rachmi selaku Direktur Sales & Marketing PTPL mengatakan, program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh konsumen Indonesia sekaligus sebagai upaya untuk terus kembali membangun gemuruh dan semangat olahraga otomotif MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika 13 – 15 Oktober mendatang.

“Kehadiran Enduro tidak akan lepas dari sejarah panjang kiprah olahraga otomotif di Indonesia dan diharapkan program ini mampu mendongkrak energi yang positif di tengah masyarakat dalam menyambut MotoGP nanti” kata Sari

Hadiah program Enduro Click & Win ini berupa 12 tiket nonton MotoGP Mandalika sebagai hadiah utama termasuk transportasi dan akomodasi. Kemudian ada 20 set ban Michelin Pilot MotoGP, 40 unit Helm RSV SV300, saldo digital dengan nilai total Rp 300 juta (LinkAja, GoPay, Ovo).

Program ini berlaku untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI), konsumen setia pelumas Pertamina Enduro. Panitia dan pihak yang terlibat tidak berhak menjadi peserta.

Syarat dan Ketentuan Promo Enduro Click & Win, deangan membeli produk Enduro All Series, kecuali Enduro Matic Gear dan menyimpan bon atau struk pembelian yang kemudian digunakan untuk registrasi di website resmi Enduro Click & Win clicknwin.pertaminalubricants.com.

Untuk mendapatkan invitation/Referral Code bisa melalui poster/banner di bengkel sekitar, di media sosial @sahabatenduroid, atau dari kerabat yang telah melakukan registrasi.

Kemudian cukup melakukan Login menggunakan nomor Whatsapp yang telah didaftarkan di website resmi Enduro Click & Win tadi. Seluruh peserta hanya diberikan 1 (satu) kali kesempatan undian.

Undian dapat dilakukan secara mandiri setiap waktu oleh setiap peserta, mulai tanggal 31 Januari 2023 sampai dengan 30 September 2023.

Bagi peserta yang mendapatkan hasil undian “belum beruntung” dapat menambah kesempatan undian dengan 2 (dua) cara. Pertama, dengan membagikan Invitation/Referral Code kepada kerabat untuk ikut undian ini.

Jika berhasil mendapat 3 (tiga) kerabat yang ikut berarti bisa mendapatkan 1 (satu) kali kesempatan undian (berlaku kelipatan). Kedua, dengan upload 1 (satu) bon pembelian Oli Pertamina Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear). Kesempatan upload ini hanya dibuka pada tanggal 1-7 setiap bulannya.

Peserta yang berhasil mendapatkan hadiah akan mendapatkan Email Verifikasi, dan wajib melakukan Verifikasi & Validasi Data yang akan dilakukan oleh panitia. Untuk hadiah pendukung dilakukan oleh admin dalam waktu 3×24 jam, dan untuk hadiah grand prize dilakukan oleh admin dalam waktu 7×24 jam.

Pemenang yang gagal melakukan Verifikasi dan Validasi Data dalam periode waktu tersebut akan didiskualifikasi dan tidak mendapatkan hadiah. Setiap peserta hanya mendapatkan kesempatan menang 1 (satu) hadiah, berlaku untuk set ban motor Michelin, helm RSV, saldo digital, maupun Grand Prize.

PTPL berharap dengan adanya promo ini seluruh masyarakat bisa lebih mudah dalam merawat kendaraannya dan membeli pelumas Pertamina Enduro di bengkel langganan atau dari outlet resmi Pertamina Lubricants seperti SPBU, Olimart dan Enduro Express.

Komentar pembaca