• 21 Februari 2024 15:01

Siap Memikat Industri Modifikasi Jepang, Gelaran OLX Autos IMX 2023 Seri Pertama di Pameran Osaka Automesse 2023

Osaka Automesse 2023

Jakarta – OLX Autos IMX 2023 akan membuka rangkaian seri perdana di pameran modifikasi Osaka Automesse (OAM) 2023 pada 10 – 12 Februari 2023 mendatang. Ekspo modifikasi yang diprakarsai perusahaan Kotsu Times Sha ke-26 ini akan berlangsung di Gedung Intex Osaka, Suminoe-ku, Osaka, Prefektur Osaka, Jepang.

Gelaran OAM 2023 merupakan sarana untuk berkumpulnya komunitas otomotif di Osaka, dan juga dikemas sebagai wisata hiburan keluarga yang turut menghadirkan sejumlah penampilan artis, panggung pertunjukan, mobil modifikasi dan komunitas otomotif Jepang.

Kerjasama OLX Autos IMX 2023 bersama OAM 2023 turut mengajak para produsen / brand aftermarket dan lifestyle lokal tanah air untuk berpameran selama acara OAM 2023 berlangsung. Untuk itu, tim Great of Indonesia siap bertolak ke Jepang demi memperkenalkan, mengembangkan, dan memperluas gagasan seputar industri modifikasi dan aftermarket tanah air.

Andre Mulyadi Founder NMAA sekaligus IMX Project Director mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada penyelenggara Automesse Association dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC) atas ketersediaannya dalam mendukung industri modifikasi dan aftermarket Indonesia. Semoga dapat terus bersinergi menyebarkan edukasi seputar modifikasi yang proper sekaligus menjadi sarana bertukar ide dan gagasan agar dapat memotivasi industri modifikasi dan lifestyle di Indonesia dan Jepang.

NMAA dan IMX berkomitmen untuk menyebarkan kesadaran pentingnya potensi besar industri aftermarket sebagai salah satu penopang berkembangnya tren otomotif di Indonesia, sekaligus menjadikan industri aftermarket dan modifikasi sebagai industri yang menjanjikan untuk digeluti.

“Kolaborasi antara Automesse, dan NMAA yang menyelenggarakan IMX mendatangkan prospek pasar yang baik untuk industri aftermarket dimana kita dapat terus bersinergi untuk bertukar ilmu, produk, dan informasi” ungkap Sekjen Osaka Automesse Management Yoshizaka

“Kami berupaya terus mengumpulkan, menyebarkan informasi, dan juga menyiapkan tempat strategis agar industri otomotif khususnya modifikasi Indonesia dapat merasakan pengalaman berinteraksi dengan publik dunia di OAM 2023” jelas Yoshizaka

“Kolaborasi OLX Autos IMX 2023 dan Osaka Automesse ini kami harapkan dapat saling memberikan dampak positif antar ekosistem industri aftermarket dimana kita bersama-sama memberikan pengaruh positif untuk skena modifikasi yang semakin berkembang saat ini” papar Hendri Tadjuni selaku COO OLX Autos Indonesia.

“Dengan menawarkan berbagai produk untuk jenis mobil bekas, OLX Autos Indonesia mendukung penuh gelaran seri pertama OLX Autos IMX 2023 untuk memperluas segmentasi kendaraan sesuai permintaan pasar dan kebutuhan masyarakat Indonesia” tambahnya.

Suguhan tema baru ‘The Power of Creativity’ menandai kolaborasi akbar industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle dalam satu rangkaian agenda selama 2023 hingga puncak acara OLX Autos IMX 2023 nanti yang akan diselenggarakan pada 29 September – 1 Oktober di Hall A-B JCC, Senayan, Jakarta.

“Pameran modifikasi Osaka Automesse 2023 menjadi seri pertama OLX Autos IMX 2023 yang bertujuan untuk membuka kesempatan seluas-luasnya untuk semua modifikator dan merek aftermarket berkolaborasi dalam memacu lahirnya kreativitas dan inovasi” pangkas Andre.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca