Jendela Otomotif Indonesia

Road to OLX Autos IMX 2022 Hadir di Bali sebagai Destinasi Terakhir

0

Jakartra – OLX Autos Indonesia sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, ikut berkontribusi dalam mendukung wisata otomotif di Bali melalui ajang Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022, Road to OLX Autos IMX 2022.

Pagelaran yang berlangsung selama 27-28 Agustus 2022 di Trans Studio Mall Bali ini ditujukan untuk para pecinta otomotif di Bali untuk dapat turut serta dan menunjukkan kebolehannya memodifikasi mobil dengan nilai budaya lokal.

Sandy Maulana, Director of Marketing OLX Autos Indonesia mengatakan, kegiatan Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 merupakan bukti bahwa setiap pemain industri otomotif baik itu industri roda empat dan roda dua, industri mobil bekas dan mobil baru, serta industri modifikasi kendaraan dapat turut maju bersama dan memperkuat ekosistem industri otomotif Indonesia.

“Keikutsertaan OLX Autos kali ini juga merupakan wujud komitmen kami yang kuat untuk tidak hanya mendorong industri otomotif secara keseluruhan, namun juga industri pariwisata baik di tingkat daerah maupun nasional” kata Sandy Maulana

Bali dipilih menjadi destinasi terakhir pada rangkaian acara Road to OLX Autos IMX 2022 dan membawakan tema “Kalcer Dewata” sebagai tonggak berkembangnya wisata otomotif di Indonesia.

Berbagai rangkaian kegiatan yang seru dan juga bermanfaat dihadirkan untuk para pengunjung seperti community riding dan sharing session bersama dengan Jeffrey Polnaja atau yang kerap disapa Kang JJ yang melibatkan berbagai komunitas bikers di Bali; OLX Autos IMX Masterclass; Community Meet-Up; Coaching Clinic dan sebagainya.

Sementara puncak acara OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 “The Indonesia Kalcer” akan diadakan pada 1-2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

“Road to OLX Autos IMX 2022 diharapkan dapat menyuguhkan alternatif hiburan serta edukasi kepada para wisatawan domestik dan mancanegara” ungkap Sandy Maulana

OLX juga menunjukkan kontribusi secara langsung kepada pergerakan dan pengembangan industri otomotif di Bali dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Road to OLX Autos IMX 2022 dengan mendonasikan sejumlah perangkat toolkit kepada bengkel custom pak Abeng yang berlokasi di Ubud, Bali .

Kegiatan CSR ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari OLX Autos kepada para penggerak roda industri otomotif Indonesia, yang ikut andil dalam membangkitkan industri otomotif pasca pandemi 2 tahun terakhir.

OLX Autos sebagai platform jual-beli mobil bekas terus memberikan kemudahan kepada para penikmat dunia modifikasi otomotif untuk mendapatkan pilihan mobil bekas berkualitas yang pasti mendapatkan garansi mesin 30 hari, garansi 7 hari uang kembali, gratis biaya perawatan, serta layanan home test drive.

“OLX Autos memberikan kemudahan untuk mencari mobil bekas berkualitas dan juga didukung dengan pembayaran yang mudah dengan cicilan mulai dari 1 jutaan” jelas Sandy.

Komentar pembaca