Suzuki Jimny Hadir Dengan Desain Lebih Eksklusif

Advertisements

Tangerang – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Jimny generasi keempat hadir membawa ciri khas generasi sebelumnya dengan model boxy, kompak, dan fungsional guna menunjang performa off road.

Jimny terbaru ini hadir dengan desain yang lebih eksklusif, namun tetap membawa gaya khas yang dicintai oleh para penggemar Jimny lintas generasi” Ujar Hiroyuki Yonezawa, Chief Engineer Jimny Suzuki Motor Corporation (SMC).

Suzki Jimny telah melegenda dan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia sejak di perkenalkan Suzuki Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit.

Jimny generasi keempat tidak hanya mengandalkan keindahan yang dihasilkan oleh performa, tetapi juga kepraktisan pada fitur-fiturnya.

Suzuki Jimny
Suzuki Jimny Hadir Dengan Desain Lebih Eksklusif (Foto: Yudi/lensautama)

Fitur-fitur seperti Ladder Frame, 4WD dengan jangkauan gigi roda rendah dan rigid axle suspension yang diwariskan dari generasi sebelumnya, dikembangkan lebih jauh lagi untuk meningkatkan performa, kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Beberapa fitur eksterior Jimny generasi keempat juga menggabungkan berbagai elemen rancangan yang disematkan pada generasi sebelumnya, sehingga menciptakan tampilan klasik Jimny dengan sentuhan yang lebih modern.

“Jimny generasi keempat diciptakan sebagai Jimny yang memiliki desain terbaik dalam sejarah Jimny, sehingga dapat diterima dan semakin dicintai oleh konsumen” Jelas Yonezawa.

Suzuki Jimny baru juga bakal ditawarkan dalam delapan pilihan warna mulai dari white, grey, yellow (2 tone), chiffon ivory (2 tone), brisk blue (2 tone), silky silver, bluish black, dan jungle green.

Suzuki Jimny Dual Tone at dibanderol dengan harga Rp. 330.000.000 sementara untuk MT dijual dengan harga Rp317.500.000. Suzuki Jimny Single Tone Rp328.000.000 untuk AT dan Rp 315.500.000.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE