slot Kawasaki Bike Week 2023

Kawasaki Bike Week 2023 Siap Digelar di Ancol

Jakarta – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali lagi menggelar event bergengsi tanah air yakni Kawasaki Bike Week, yang berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara. Event ini berlangsung pada hari Sabtu, 4 Februari 2023.

Dengan mengusung tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas Kawasaki di tanah air, baik itu dari kategori sport bike, big bike, bahkan komunitas motor trail. Acara ini juga ditujukan untuk masyarakat umum yang ingin bersenang-senang bersama menyaksikan pagelaran ajang bergengsi tahunan KMI.

Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT. KMI mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada seluruh komunitas Kawasaki di Indonesia yang telah hadir ke KBW pada hari ini yang, dengan kata lain, telah mendukung keberlangsungan acara KBW 2018 dan kami sangat berterima kasih atas dukungannya yang sangat baik.

Kawasaki Bike Week 2023 memiliki acara yang sangat menarik, diantaranya ada lady bike wash, service campaign, test ride, off-road playground, music performance, DJ performance, dangdut performance, dan yang tidak kalah penting dari acara ini adalah new product launch dan grandprize tiga buah motor sekaligus bagi Kawasaki Lovers yang beruntung.

Kawasaki Lovers bisa menyaksikan secara langsung peluncuran motor terbaru dari dekat. Pada event tersebut juga terdapat food truck bagi Kawasaki Lovers yang ingin menyantap makanan dan minuman. Antusiasme Kawasaki Lovers mulai dari penjualan tiket hari pertama melalui online sangat excited.

Selain itu KMI juga menjual tiket secara on the spot bagi masyarakat umum atau Kawasaki Lovers yang belum sempat membeli tiket secara online. Bagi masyarakat yang sedang berekreasi ke Ancol juga dapat menonton langsung event Kawasaki Bike Week dengan cara membeli tiket di bilik loket yang telah disediakan panitia penyelenggara.

Tiket Kawasaki Bike Week 2023 bisa didapatkan dengan harga Rp 150.000,- baik online maupun on the spot dan bisa langsung mendapatkan merchandise dari KMI, serta tentunya nomor undian untuk mendapatkan grandprize sebagai hadiah utama.

Music performance yang akan tampil diantaranya ada Saykoji dan Soegi Bornean. Untuk DJ performance akan menampilkan DJ Ayudia Putri dan DJ Mitha Angel. Dangdut performance menampilkan Anna Zaneth dan Oziel. KMI juga menjual motor di booth sales yang bisa Kawasaki Lovers beli dengan diskon menarik.

Komentar pembaca