• 16 April 2024 19:12

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Diler Chery Cibubur

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia, hari ini memperluas jangkauan layanan dengan membuka diler Chery Cibubur di wilayah Jabodetabek tepatnya di daerah Cibubur. Beralamat di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Chery Cibubur siap memperkuat layanan Chery di wilayah Jawa Barat, tepatnya penyangga Ibu kota dengan menghadirkan fasilitas penjualan yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen Chery secara menyeluruh.

Executive Vice President Chery Motor Indonesia Zhang Wei mengatakan, dengan hadirnya Chery Cibubur, kini konsumen otomotif di wilayah Cibubur dan sekitarnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO.

“Chery hadir di Cibubur dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya. Terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat bergaya urban” ungkap Zhang Wei.

Hadirnya Chery di wilayah Cibubur akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium. Dimana kehadiran diler resmi akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery.

Diler Chery Cibubur berdiri di atas lahan seluas 308 m2 dengan luas bangunan 140 m2. Chery Cibubur diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery.

Sejak memperkenalkan TIGGO pada ajang IIMS 2022, Chery berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Chery menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya akan mendukung mobilitas yang dinamis, namun sekaligus mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya.

“Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Cibubur” ujar Amelia Tjandra, selaku President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera.

“Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik” kata Amelia

Memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca