Lampu Model HID Menjadi Pilihan Favorit di Kota Solo

Advertisements

Jakarta – Tren maupun teknologi lampu mobil terus berkembang secara signifikan. Seperti lampu jenis LED (Light-Emitting Diode) yang semakin banyak diadopsi oleh berbagai produsen kendaraan pada produk terbarunya.

“Teknologi Lampu LED memang terbukti lebih unggul dan lebih hemat energi serta usia pemakaian yang lama” Ujar Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Daya tariknya tak hanya disitu, inovasi yang tiada henti, membuat lampu LED memiliki banyak pilihan warna. Sehingga pemilik mobil bisa menambah kesan stylish pada mobil kesayangan.

Lampu model HID (High Intensity Discharge) pun menjadi pilihan favorit di workshop Solo Putra Ban yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 50, Solo, Jawa Tengah.

“Bicara tren di kota Solo produk yang paling laris yakni jenis LED dan pilihan keduanya yaitu HID, untuk pemilik mobil ingin upgrade dalam sektor penerangan dan kami tawarkan LED Autovision lantaran sudah terbukti lebih unggul” jelas Dian Yulianto, owner workshop Solo Putra Ban.

Jika Anda berdomisili di kota Solo dan sekitarnya, langsung saja kunjungi Solo Putra Ban untuk mengaplikasi ragam jenis lampu keluaran Autovision, jika ingin konsultasi terlebih dahulu bisa hubungi nomor telp (0271) 712592, 713855, 7452146.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE