• 29 Maret 2024 21:47
JakartaPT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300 – Vespa tercanggih yang pernah ada, Vespa juga melakukan peningkatan signifikan lainnya pada salah satu seri di ‘big body family’ yaitu, Vespa GTS 300.

Vespa GTS Super Tech 300 selalu berevolusi sepanjang tradisi perjalanannya dan selalu menyeimbangkan antara warisan dan modernitas. Vespa GTS Super Tech 300 berkembang dengan menonjolkan estetika desain dengan shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasi dasi bagian depan.

Hadir juga dengan chrome-plated crest dengan bentuk terbaru pada mudguard depan dan motif ‘honeycomb’ terbaru di bagian samping yang menguatkan karakter dari skuter berbentuk tawon ini. Pada bagian roda, warna glossy black yang spesial nampak pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi.

Pembaruan dengan sentuhan akhir yang canggih, jok pada Vespa GTS Super Tech 300 telah didesain ulang secara ergonomis: jok ganda dengan jahitan dua warna yang mencakup detail baru berwarna kuning, menawarkan dan memastikan kenyamanan yang lebih baik bagi pengendara dan penumpang selama perjalanan.

Vespa GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan mesin terbaru yang akan memberikan pengalaman berkendara lebih baik dengan getaran dan kebisingan yang lebih sedikit, dan yang terpenting, mesin lebih bertenaga.

Vespa GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan 300 HPE (High Performance Engine) baru dengan lebih dari 23 HP (tenaga kuda), mesin paling tangguh dan responsif yang pernah ada pada Vespa, menjadikan Vespa GTS Super Tech 300 sebagai Vespa paling bertenaga.

Mesin 300 HPE ini menjadi evolusi terbaru dari mesin 300 cc, 4-tak, 4-katup silinder tunggal, liquid-cooled, dan injeksi elektronik ini merupakan buah karya dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Grup Piaggio.

Vespa GTS Super Tech 300 juga dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR, hanya tersedia pada sepeda motor terbaik, untuk mencegah roda tergelincir. Dual ABS (Anti-lock Braking System) juga terpasang di Vespa GTS Super Tech 300 untuk memastikan keamanan maksimum bagi pengendara.

Mengadopsi layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetooth*, Smart Dash dari Vespa GTS Super Tech 300 ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi**.

Tampak depan ditandai dengan bentuk bundar dari LED headlamp, sebuah elemen yang menjadi ciri khas dalam sejarah desain Vespa, dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light) yang akan mengakomodasi visibilitas yang lebih baik.

Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna menarik yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dengan harga Rp 152,900,000, – (on-the-road Jakarta) dengan jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca