Suryanation Motorland Battle 2019 Seri Keempat Hadir di Pulau Dewata

Advertisements

Jakarta – Suryanation Motorland Battle akan diadakan di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, setalah hadir di 3 Kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang dan Makassar, Suryanation Motorland Battle siap beri inspirasi di kota Denpasar.

“Dengan tema dan konsep yang baru tahun ini Suryanation Motorland Battle hadir kembali menjadi wadah berkumpulnya builder-builder lokal dengan hasil karya terbaik terbaik mereka” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Untuk pengunjung yang hadir di Suryanation Motorland Battle Bali bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati.

Band papan atas seperti Tipe X, Joni Agung & Doublet dan The Hydrant akan menjadi acara penghibur bagi pengunjung yang akan datang ke lokasi acara.

“Menjadi pemenang Suryanation Motorland pada tahun lalu di Denpasar menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya, penilaian dari para juri yang sudah memiliki banyak pengalaman menjadi masukan yang sangat berharga bagi saya untuk membuat karya lainnya” jelas Rizky.

Untuk memulai rangkaian acara Suryanation Motorland di Denpasar akan diadakan perjalanan Suryanation Ride seperti di tiga kota sebelumnya.

“Kegiatan Suryanation Ride yang kami adakan juga diharapkan bisa menguatkan persaudaraan sesama bikers dan juga memperlihatkan keindahan alam dari bagian Timur Pulau Jawa dan Pulau Bali” tutup Rizky.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE