• 29 Maret 2024 09:15

Jakarta – Program OLX Autos Doubleversary merupakan bentuk apresiasi OLX Autos kepada konsumen Indonesia yang senantiasa mendukung dan ikut tumbuh bersama OLX Autos selama sekitar 2 tahun terakhirini.

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa mobil bekas Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 jika berhasil melakukan transaksi jual atau beli di OLX Autos. Usai berakhir nya program ini, hadiah utama tersebut diserahkan oleh tim OLX Autos kepada Bapak Bhinawan dari Surabaya.

Mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas yang merupakan hadiah utama dari program tersebut berhasil dimenangkan oleh salah satu konsumen mobil bekas di OLX Autos.

Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia mengatakan, perjalanan kami di Indonesia tidaklah mudah, namun berkat dukungan dari berbagai pihak dan juga konsumen kami, OLX Autos bisa berdiri secara tangguh di Indonesia selama 2 tahun belakangan ini.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bhinawan yang telah berhasil mengikuti program OLX Autos Doubleversary dan membawa pulang hadiah utama dari OLX Autos dan telah ikut serta dalam mendukung perjalanan kami di Indonesia” Ujarnya

Adapun, dalam waktu dekat, OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO dengan menjadi official trade-in partner pada event GIIAS 2022. Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

“Untuk gelaran GIIAS lalu kita yang paling laris mobil penumpang serti MPV, dan untuk target GIIAS tahun ini kita akan lebih baik dari tahun-tahun lalu. Tahun ini sepertinya animo masyarakat sangat tinggi untuk datang ke acara pameran” Kata Hendri Tadjuni.

Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca