• 25 April 2024 14:17

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

KRAFT Quick Melt Hadir Sebagai Solusi Simpel Anti Gagal

Jakarta – KRAFT Quick sebagai salah satu brand unggulan dari Mondelez Indonesia, melalui produk KRAFT Quick Melt menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna dengan kreasi sajian simpel dengan keju anti gagal yang cepat leleh dan bertekstur sempurna, sehingga sajian sederhana menjadi lebih spesial dan memberikan pengalaman seru saat menikmatinya.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Keju KRAFT mengatakan, KRAFT percaya akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk menggantikan waktu kebersamaan keluarga yang hilang karena kesibukan dan rutinitas harian.

“KRAFT Quick Melt hadir sebagai solusi simpel anti gagal untuk berkreasi dengan keju cepat leleh bertekstur sempurna untuk menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna” ungkapnya

“Banyak manfaat yang bisa diraih oleh seluruh anggota keluarga melalui kegiatan memasak bersama di akhir pekan, mulai dari membangun kedekatan, kemandirian, kemampuan kerjasama, percaya diri hingga kreativitas buah hati” kata Vera Itabiliana selaku Psikolog Anak dan Keluarga Tiga Generasi.

Meskipun terkesan mudah, ternyata masih banyak Ibu yang merasa kurang percaya diri untuk melibatkan buah hati dalam kegiatan memasak bersama. Alasannya pun beragam, mulai dari bingung dengan menu yang itu-itu saja, anak merasa kurang antusias di dapur hingga takut gagal mencoba resep baru.

“Kreasi anti gagal berbahan KRAFT Quick Melt ini bisa memudahkan Ibu-Ibu di rumah melakukan eksperimen masak bersama anak, apalagi kita bisa menerapkannya di masakan yang simpel hanya dengan bahan-bahan yang ada di rumah dan pastinya anti gagal” jelas Ayudia C, Mom Influencer.

Kreasi sajian berbahan KRAFT Quick Melt bisa diterapkan dengan mudah ke banyak menu makanan, baik digoreng, dipanggang, ataupun dikukus. Rasa Kraft Quick Melt yang terkenal sangat gurih dengan tekstur lelehannya yang sempurna, memudahkan kita berkreasi hanya dengan menggunakan bahan yang ada di rumah.

Bahan-bahan simpel seperti telur, roti, sosis, atau mie instan yang biasanya ada di rumah bisa disulap menjadi sajian ala resto jika dipadukan Kraft Quick Melt dengan keistimewaan rasa dan lelehannya, misalnya Corn Dog Sosis Quick Melt dan Risoles Keju Lumer Quick Melt ataupun sajian kegemaran buah hati lainnya.

“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang inspirasi, serta kreasi sajian keju anti gagal lainnya dari KRAFT Quick Melt, bisa langsung mengunjungi website yang dapat diakses dengan mudah setiap saat” jelas Dian.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca