xnxx Program OLX Autos

Konsumen Surabaya, Beli Xpander Dapat Mini Cooper 1.5 Turbo 2018

JakartaProgram OLX Autos Doubleversar merupakan bentuk apresiasi OLX Autos kepada konsumen Indonesia yang senantiasa mendukung dan ikut tumbuh bersama OLX Autos selama sekitar 2 tahun terakhirini.

Program tersebut berlangsung sejak 7 Juli 2022 lalu dengan membagikan berbagai promo dan hadiah menarik.

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa mobil bekas Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 jika berhasil melakukan transaksi jual atau beli di OLX Autos. Usai berakhir nya program ini, hadiah utama tersebut diserahkan oleh tim OLX Autos kepada Bapak Bhinawan dari Surabaya.

Mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas yang merupakan hadiah utama dari program tersebut berhasil dimenangkan oleh salah satu konsumen mobil bekas di OLX Autos.

“Saya sangat senang sekali ketika dihubungi pihak OLX bahwa saya menjadi pemenangnya, pertama saya takut itu penipuan, saya mengikuti program OLX Autos Doubleversary menjadi pembeli mobil Xpander bekas tahun 2018 di Surabaya” Uajar Bhinawan

Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia mengatakan, perjalanan kami di Indonesia tidaklah mudah, namun berkat dukungan dari berbagai pihak dan juga konsumen kami, OLX Autos bisa berdiri secara tangguh di Indonesia selama 2 tahun belakangan ini.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bhinawan yang telah berhasil membawa pulang hadiah utama dari OLXAutos dan telah ikutserta dalam mendukung perjalanan kami diIndonesia” ungkapnya

Adapun, dalam waktu dekat, OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia
dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO dengan menjadi official trade-in partner pada event GIIAS 2022. Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10.

Komentar pembaca